home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min Rela Naik 10 Kg Demi Peran Drama The Veil

Senin, 23 Agustus 2021 11:30 by muthiasp | 1010 hits
Namgoong Min Rela Naik 10 Kg Demi Peran Drama The Veil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Namgoong Min akan segera menyapa penggemar lewat drama terbarunya berjudul The Veil yang tayang pada September mendatang. Demi perannya, ia dikabarkan rela menaikkan massa otot sampai 10 kg.

Dalam drama tersebut, Namgoong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, mantan agen terbaik di National Intelligence Service (NIS). Berkat kemampuannya yang luar biasa dalam menyelesaikan setiap misi, ia menjadi sosok yang dikagumi rekan-rekannya.

Namun ia menghilang akibat sebuah insiden. Setelah satu tahun kehilangan ingatan, Han Ji Hyuk kembali untuk menemukan siapa dalang di balik insiden tersebut. Sang aktor membuat penggemar penasaran dengan perannya melalui postingan media sosial.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Beberapa kali ia sempat mengunggah foto sedang berada di pusat kebugaran untuk membentuk ototnya. Outlet media setempat mengatakan bahwa Namgoong Min diestimasi menambah massa ototnya sampai 10 kg, terlihat dari bentuk tubuhnya yang semakin atletis.

Namgoong Min juga akan menunjukkan kemampuannya beradegan aksi dan juga bertranformasi menjadi sosok yang tidak mudah dikenali. Ia tampil dengan rambut gondrong dan penuh darah saat menggambarkan karakternya yang terasingkan selama satu tahun.

Sementara itu, drama The Veil dijadwalkan tayang pada 17 September mendatang di MBC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)