home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl's Day Bahas Karakternya di Film Snowball

Senin, 23 Agustus 2021 11:45 by muthiasp | 1423 hits
Minah Girl's Day Bahas Karakternya di Film Snowball
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bang Minah atau Minah Girl's Day tidak hanya comeback akting lewat drama Check Out the Event tetapi juga film Snowball. Dalam film tersebut, Minah berperan sebagai Kang Yi, siswi 18 tahun yang kabur dari rumah bersama dua temannya.

Film Snowball merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang menceritakan tentang kisah aneh, menakutkan, namun menyenangkan dari tiga gadis muda yang bersahabat. Satu hari, mereka kabur dari rumah tanpa rencana matang. Kehabisan uang dan beragam masalah membuat hubungan mereka retak.

Pada sesi jumpa pers (20/8), Minah berbagi tentang film barunya itu, “Dengan film ini, saya dapat memikirkan kembali trauma yang sebenarnya karena disakiti oleh orang lain. Saya pikir ada saat ketika orang lain lebih penting daripada saya. Saya benar-benar berhubungan dengan perasaan Kang Yi."

"Alasan terbesar saya ingin membuat film ini adalah karena rasanya dengan mengambil peran itu, satu babak dalam hidup saya akan berlalu. Jadi bagian yang sulit adalah berhubungan dengan Kang Yi tetapi menghadapi perbedaan yang tak terhindarkan dari menjadi individu yang berbeda," paparnya.

Sutradara Lee Woo Jung berkomentar, “Saya hanya berpikir bahwa akan lebih baik jika siapa pun yang mengambil peran Kang Yi akan menjadi seseorang yang dapat saya jelajahi dengan wilayah baru. Pada pertemuan pertama, Minah berbagi dengan saya kekhawatiran dan rasa sakitnya yang jujur ​​setelah membaca 'Snowball'."

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

"Saya membuat tawaran casting karena saya pikir itu akan menjadi proses yang berarti untuk membuat sesuatu dengannya.” Minah menambahkan, “Setelah membaca skenario, saya khawatir tentang detail emosi karena itu berbeda dari akting saya yang biasa."

"Tetapi pada saat yang sama, saya sangat bersemangat dan itu adalah skenario yang benar-benar ingin saya tantang. Jadi, saya melakukannya," imbuh cewek kelahiran 1993 tersebut.

Terkait karakternya, Minah menjelaskan, "Kang Yi adalah karakter yang tidak memimpin dan mengambil pendapat orang lain. Dia tidak memiliki banyak dialog seperti yang saya harapkan dan dia tidak banyak bicara."

"Dia adalah karakter yang mengikuti pendapat orang lain. Jadi, sulit untuk mengungkapkan perasaannya di seluruh situasi yang dia alami. Tapi aku bekerja keras untuk menyelesaikannya dengan baik dengan sutradara dan sesama aktor.”

Sementara itu, film Snowball yang sudah tayang perdana di Busan International Film Festival pada Oktober 2020, akan naik layar di bioskop Korea Selatan pada 1 September 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)