home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Gemas Jungkook BTS Ditampilkan di Buku Tahunan Virgo Season Beyoncé

Senin, 23 Agustus 2021 12:45 by fzhchyn | 1488 hits
Potret Gemas Jungkook BTS Ditampilkan di Buku Tahunan Virgo Season Beyoncé
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Foto Jungkook BTS ditampilkan dalam buku tahunan musim Virgo yang diluncurkan Beyoncé! Selebriti papan atas dunia itu tengah merayakan ulang tahun Virgoans alias orang-orang yang lahir dengan zodiak Virgo.

Dalam situs webnya, Beyoncé saat ini menampilkan ‘Virgo Season Yearbook’, yang merayakan ulang tahun selebritas terkenal, aktivis, atlet, dan banyak lagi yang lahir antara 23 Agustus dan 22 September.

Buku tahunan ini terdiri dari foto hitam-putih bayi selebritas, dengan Kobe Byrant sebagai MVP (most valuable player) tahun ini. Beyoncé menandatangani buku tahunan tersebut dan berbagi, "Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada semua Virgo!"

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook dengan nama aslinya Jeon Jungkook ditampilkan dalam buku tahunan tersebut bersama para tokoh dunia lainnya. Dalam fotonya, Jungkook kecil tampil menggemaskan mengenakan dasi kupu-kupu dan menunjukkan senyum manisnya.

Jungkook yang lahir di Busan pada tahun 1997 akan merayakan hari ulang tahun yang ke-24 atau 25 (usia Korea) pada 1 September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)