home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nevertheless END: Pilihan Hati Na Bi Kembali ke Awal

Senin, 23 Agustus 2021 14:00 by bellaevania | 685 hits
Nevertheless END: Pilihan Hati Na Bi Kembali ke Awal
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah bertengkar, Jae Eon menangis di bawah hujan dan Na Bi menangis di dalam rumahnya. Pada episode ke-10 Nevertheless, penonton akhirnya bisa mengetahui perasaan Jae Eon, dan keputusan akhir yang diambil oleh Na Bi.

Awalnya Na Bi ingin menghindari Jae Eon, mengatakan pada asistennya Jin Soo agar memberitahu Jae Eon bahwa Na Bi tak perlu lagi bantuan untuk mengerjakan karyanya. Namun tragedi terjadi saat patung karya Na bi hancur berantakan tertimpa kipas angin yang entah bagaimana jatuh, padahal pameran tinggal sebentar lagi.

Na Bi hanya bisa tertegun, Jae Eon kemudian menawarkan membantu pembuatan ulang patung. Dia pun berjanji untuk pergi jauh-jauh dari Na Bi setelah membantunya. Mereka bekerja siang dan malam, waktu yang Jae Eon dan Na Bi habiskan bersama membuat Na Bi mengevaluasi kembali pilihannya.

Jae Eon menepati janjinya, menghilang segera setelah pekerjaan selesai. Karya Na Bi berhasil selesai tepat waktu, masuk dalam pameran dan mendapat pujian profesor yang mengajak Na Bi pergi ke Paris. Tapi yang ditunggu-tunggu Na Bi jelas bukan itu.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Sekalipun Dohyeok datang dengan bucket bunga di tangannya, Na Bi akhirnya berlari saat melihat Jae Eon. Dohyeok tahu jelas, yang dicintai Na Bi bukan dirinya. Na Bi berterima kasih pada Dohyeok dan meminta maaf sudah menghancurkan hatinya.

Di sisi lain, hubungan Bit Na dan Gyuhyun sudah diketahui teman-teman kampus lainnya. Begitu pula Seol dan Jin Wan yang mengisyaratkan bersama dengan cincin yang dipakai di jari manis mereka. Ketika semua orang tampak bahagia saat makan malam setelah pameran, Na Bi menyadari bahwa dia merindukan Jae Eon.

Dia kembali ke pameran di mana dia menemukan Jae Eon memandangi karya patungnya. Na Bi tahu bahwa Jae Eon brengsek dan mempermainkan emosinya tetapi dia tetap merasa lebih baik ketika dia bersama Jae Eon. Dia tidak ingin Jae Eon pergi ke mana pun. Jae Eon dan Na Bi end game!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)