home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kencan Joy Red Velvet dan Crush Tersebar

Senin, 23 Agustus 2021 13:01 by muthiasp | 839 hits
Foto Kencan Joy Red Velvet dan Crush Tersebar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak penggemar menyambut baik kabar Joy Red Velvet dan Crush yang telah dikonfirmasi berpacaran. Outlet media Sports Chosun yang mengungkapkan kabar tersebut pun merilis foto kencan mereka.

Dari dua foto yang tersebar, tampak Joy dan Crush berpakaian santai. Mereka menghabiskan waktu bersama sekaligus mengajak anjing peliharaan jalan-jalan, yakni Haetnim dan Soymilk. Keduanya diketahui sangat menyukai anjing.

Hal itu yang disebutkan oleh Sports Chosun membawa Joy dan Crush lebih dekat satu sama lain. Khususnya setelah mereka mengerjakan proyek kolaborasi lagu Mayday, yang dirilis pada bulan Mei 2020 lalu.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Lebih lanjut berdasarkan laporan outlet media tersebut, Joy dan Crush bertemu di sebuah kompleks apartemen di Yongsan, Seoul. Dikatakan bahwa keduanya mengobrol dengan nyaman dan memiliki tatapan manis satu sama lain.

Namun tidak dijelaskan kapan foto tersebut diambil, mengingat Crush sedang menjalani wajib militer. Hanya saja, ia bertugas sebagai pelayan publik sehingga memungkinkan untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan Joy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)