home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor yang Paling Dinantikan Comeback Drama di Tahun Ini

Senin, 23 Agustus 2021 15:40 by Rie127 | 5317 hits
5 Aktor yang Paling Dinantikan Comeback Drama di Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tidak akan menjadi sempurna tanpa pemeran utama laki-laki, terlebih jika tokoh tersebut diperankan oleh aktor favorit kamu, pastinya drama tersebut akan semakin ditunggu-tunggu.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang akan membintangi drama Korea di paruh kedua tahun 2021. Udah siap?

1. Gong Yoo

Semenjak membintangi drama ‘Goblin’, Gong Yoo memang belum terlibat dalam drama apapun. namun, tidak perlu khawatir nih Dreamers, karena ditahun 2021 Gong Yoo akan membintangi drama Netflix ‘The Silent Sea’.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Bae Doona dan Lee Joon, sayangnya belum ada detail lebih lanjut kapan pastinya drama comeback Gong Yoo sejak 5 tahun ini akan tayang.

2. Park Hyung Sik

Setelah resmi keluar dari wamil, aktor Park Hyung Sik siap menyapa penggemar lewat drama thriller berjudul ‘Happiness’ dan akan beradu akting dengan Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin.

‘Happiness’ akan tayang pada paruh kedua tahun 2021, dan belum ada detail lebih lanjut mengenai kapas pastinya drama ini akan tayang secara perdana.

3. Lee Jong Suk

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Siapa nih yang udah kangen sama Lee Jong Suk? Di tahun ini, aktor kelahiran 1989 tersebut akan membintangi film berjudul ‘Decibel’ yang dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021. Film ini juga akan dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Kim Rae Won.

Lee Jong Suk juga telah dikonfirmasi akan menjadi tokoh utama dalam drama ‘Big Mouth’. Dalam drama tersebut, Jong Suk akan beradu akting dengan Yoona SNSD, Kwak Dong Yeon, Yang Kyung Won, Kim Joo Hun, dan Ok Ja Yeon.

4. Kim Woo Bin

Pastinya comeback dari Kim Woo Bin menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu, sudah banyak penggemar merindukan aksi Woo Bin di layar kaca semenjak ia didiagnosis kanker.

Di tahun 2021, pacar dari Shin Min Ah tersebut akan membintangi film berjudul ‘Alien’, yang juga akan dibintangi oleh So Ji Sub, Ryu Jun Yeol, dan Kim Tae Ri.

Saat ini Woo Bin sedang dalam tahap perincangan untuk membintangi drama terbaru berjudul ‘Delivery Knight’.

5. Ryu Jun Yeol

Last but not least, ada Ryu Jun Yeol yang tengah bersiap menghibur penonton lewat drama ‘Lost’ yang tayang pada 4 September mendatang. Ia akan beradu akting dengan aktris Jeon Do Yeon.

Ia juga akan membintangi film ‘Alien’ bersama dengan Kim Woo Bin, So Ji Sub, dan Kim Tae Ri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)