home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Korea Pilih 3 Idol-Actor Rising Star Saat Ini

Selasa, 24 Agustus 2021 15:15 by bellaevania | 551 hits
Media Korea Pilih 3 Idol-Actor Rising Star Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Makin banyak idol K-pop yang mencoba akting, baik melalui drama dan film. Kehadiran mereka menjadi daya tarik tersendiri, dan mencuri perhatian penikmat drama.

Dari sekian banyak idol K-pop yang melebarkan sayap menjadi aktor, outlet media Korea Sports DongA telah memilih tiga idol yang dinilai paling bersinar saat ini mewakili generasi aktor masa depan.

Jinyoung GOT7

Sebelum debut sebagai anggota GOT7 pada tahun 2014, Jinyoung telah memiliki pengalaman dalam berakting melalui beberapa peran yang berbeda. Baik sebagai pemeran utama atau cameo, dia selalu mencuri hati penonton. Jinyoung baru-baru ini selesai membintangi drama tvN 'The Devil Judge' bersama aktor Ji Sung.

Setelah meninggalkan agensi JYP Entertainment bersama anggota GOT7 lainnya, Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment yang dapat mendukung masa depannya sebagai aktor. Dalam waktu dekat dia akan membintangi drama baru tvN berjudul 'Yumi Cells'.

Rowoon SF9

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Sejak memulai debutnya pada tahun 2016 dengan SF9, Rowoon telah menarik perhatian penggemar karena visual dan proporsi tubuhnya yang mengagumkan. Setelah melakukan debut aktingnya di drama 'School 2017', ia dapat menunjukkan bakat dan pesona lainnya.

Rowoon kembali merebut hati para penggemar lewat drama 'Extraordinary You' yang membuatnya memenangkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik pada MBC Drama Awards 2019. Penggemar bisa melihat akting Rowoon berikutnya melalui drama mendatang 'Affection'.

Lee Junyoung

Pada tahun 2018, Junyoung U-KISS menjadi berita utama setelah membintangi drama MBC 'Goodbye to Goodbye'. Sejak itu, Junyoung terus bekerja untuk tidak hanya menampilkan bakatnya di layar, tetapi juga membuat namanya dikenal baik karena kemampuan musik dan aktingnya.

Dia baru-baru ini mendapatkan perhatian karena perannya sebagai Kwon Ryok dalam drama 'Imitation'. Setelah kesuksesan dan popularitasnya meningkat di kalangan penggemar, Junyoung akan membuat debut filmnya di film Netflix 'Moral Sense'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)