home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Juga Tulis Surat untuk Fans, Sebut Joy Sebagai Sumber Kebahagiaan

Senin, 23 Agustus 2021 18:45 by muthiasp | 1126 hits
Crush Juga Tulis Surat untuk Fans, Sebut Joy Sebagai Sumber Kebahagiaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet dan Crush menjadi pasangan yang kompak. Tak berselang lama setelah Joy menulis surat untuk penggemar, solois tersebut juga membagikan ceritanya kepada fans yang disebut sebagai Shibami atau CrushBomb melalui fan cafe.

"Shibami! Kalian benar-benar kaget ya? Ini pertama kalinya aku membicarakan hal seperti ini, jadi aku sangat cemas dan gugup, tapi aku akan mencoba membicarakan tentang teman yang muncul di artikel, " tulis Crush.

Kemudian pelantun lagu Mayday tersebut mengungkapkan bagaimana Joy bisa membuatnya lebih bahagia, "Berkat teman yang sangat cerdas dan positif ini, akhir-akhir ini ada lebih banyak hari yang membuatku tertawa dan hatiku menjadi lebih sehat!"

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

"Kami baru saja mulai secara perlahan dan serius mencari tahu perasaan satu sama lain, dan begitu waktunya tepat, aku ingin jadi orang pertama yang memberitahu Shibami, tapi aku malu artikelnya keluar duluan," lanjutnya.

"Hatiku berat memikirkan Shibami yang lebih terkejut dengan berita yang tiba-tiba dan juga mungkin bahkan sedih karenanya. Aku akan berterima kasih jika kalian memperhatikan kami dengan murah hati."

"Untuk kalian semua Shibami yang selalu menerima kekuranganku dengan cinta dan dukungan kalian, aku akan bertanggung jawab dan bekerja untuk menunjukkan citra yang baik! Aku selalu berterima kasih, dan aku mencintaimu," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)