home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Gaya V BTS dengan Celana Baggy yang Stylish

Selasa, 24 Agustus 2021 18:45 by rizaluthfiah | 1760 hits
5 Gaya V BTS dengan Celana Baggy yang Stylish
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Memiliki visual yang tampan dan mempesona membuat V BTS banyak disukai oleh orang-orang terutama kaum hawa. Tidak hanya itu, ia juga dikenal dengan seorang fashionista yang selalu mengenakan pakaian dan gaya paling keren.

Cowok bernama asli Kim Taehyung itu sering mengenakan celana baggy dengan mengkombinasi berbagai jenis gaya untuk tampilan kasual hingga mewah. Berikut 5 gaya V BTS dengan celana baggy yang keren, dilansir dari Koreaboo.

1. Preppy Look

V terlihat mengenakan celana baggy yang unik dengan corak abstrak saat berada di bandara. Ia memadukannya dengan rompi dan baju lengan putih panjang serta membawa scholarly bag berwarna coklat. Terlihat simple tapi tetap keliatan keren bukan?

2. Minimalis

Menghadiri acara Music Bank, V hanya mengenakan kemeja putih dengan celana hitam lebar dengan tali yang diikat dipinggangnya. Ia melengkapinya dengan sandal platform dan tas abu-abu. Kalau tampilan simple begini, serasa mudah digapai ya, Dreamers.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

3. Pacar-able

Saat sedang tren memakai baju oversize, V pun mengenakan sebuah cardigan oversize yang colorful dengan celana baggy hitam. Tas abu-abu yang sebelumnya dipakai ke Music Bank kembali dikenakannya, hanya saja diberikan aksen syal.

4. Colorful

Banyak orang yang tidak suka berpakaian dengan warna yang nabrak, tetapi tidak dengan V BTS. Dia bisa tampil stylish dengan outfit nabrak ketika memadukan blazer berwarna hijau army dengan kaos garis-garis yang colorful, ​dan celana berwarna kuning kunyit. Masih tetap keren ya, ARMY.

5. Retro

Celana baggy termasuk fashion item retro. V memaksimalkan gaya retronya dengan memadukan celana baggy hitam dengan baju merah cerah, dan menambahkan aksesoris kacamata berwarna kuning serta kupluk di atas kepalanya. Tampilan ini menarik perhatian banyak orang.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)