home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Lovers of the Red Sky’

Selasa, 24 Agustus 2021 10:45 by fzhchyn | 961 hits
Kim Yoo Jung Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Lovers of the Red Sky’
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Kim Yoo Jung berpartisipasi dalam pemotretan terbaru untuk majalah Allure. Dalam wawancaranya, sang aktris berbicara mengenai drama barunya ‘Lovers of the Red Sky’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 30 Agustus mendatang.

Pewawancara menyebutkan bahwa ada orang yang tertarik dengan sebuah drama setelah mendengar bahwa Kim Yoo Jung akan membintanginya dan dia menjawab, “Itu terasa menyenangkan. Tapi itu tidak mudah, bukan?”

Kim YooJung lebih lanjut menjelaskan, “Bahkan orang yang aku kenal mungkin berkata, 'Aku akan menontonnya karena kau ada di dalamnya', tetapi tidak mudah untuk benar-benar duduk dan menontonnya.”

“Aku tidak menganggap diriku sebagai aktor yang dapat kau percayai untuk ditonton. Aku pikir pekerjaan di depanku adalah terus membuktikan diri sehingga aku bisa menjadi aktor seperti itu."

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

"Di masa depan, aku akan menjadi aktor yang harus kau tonton tidak peduli apa pun ketika mereka keluar dengan sesuatu yang baru.”

Ditanya tentang bagaimana dia memilih proyeknya, Kim Yoo Jung berkata, “Aku pikir aku hanya mengikuti apa yang menarik bagiku pada saat itu. Ada kalanya aku memilih proyek karena aku sangat menyukai sutradara.”

“Untuk ‘Backstreet Rookie,’ aku sangat menyukai karakter Saet Byul. Aku menantikan 'Lovers of the Red Sky' karena sutradara, Jang Tae Yoo, terkenal dengan produksi sejarah, tetapi aku juga sangat senang memainkan karakter percaya diri Hong Chun Gi,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)