home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Dipastikan Comeback Solo Bulan Depan

Selasa, 24 Agustus 2021 11:15 by muthiasp | 1213 hits
Key SHINee Dipastikan Comeback Solo Bulan Depan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 24 Agustus tengah malam KST, SM Entertainment merilis satu set teaser Key SHINee untuk lagu berjudul Hate That… sebagai single pra-rilis, yang menjadi pembuka untuk selanjutnya ia comeback solo.

SM Entertainment kemudian menyatakan, "Key akan melangsungkan comeback solo untuk pertama kali setelah 2 tahun 6 bulan. Single pra-rilis diluncurkan tanggal 30 Agustus, dan album dirilis bulan September."

Key sendiri melakukan debut solonya pada November 2018 lalu dengan single pra-rilis Forever Yours dan kemudian album studio bertajuk Face, termasuk lagu utama One of That Nights. Dia juga debut solo Jepangnya di tahun yang sama.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Pada tahun 2019, ia sempat merilis single solo melalui SM Station berjudul Cold pada bulan Februari, yang disusul dengan meluncurkan versi repackage dari Face bertajuk I Wanna Be pada bulan Maret.

Saat ini grup SHINee juga tengah hiatus karena Taemin belum lama masuk wajib militer. Key belakangan aktif menghiasi layar kaca lewat sejumlah program variety seperti I Live Alone dan Amazing Saturday.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)