home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Terbaru Drama Police University Turun Drastis

Selasa, 24 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 738 hits
Rating Episode Terbaru Drama Police University Turun Drastis
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dua drama Korea yang tayang pada Senin (23/8) malam yakni Police University dan You Are My Spring mengalami penurunan rating minggu ini. Khususnya, drama KBS Police University turun drastis.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-5 Police University mencatat rating nasional rata-rata 6,9 persen turun 1,6 persen dari rating minggu lalu yang menjadi pencapaian terbaiknya. Penurunan yang sama juga terjadi pada rating skala Seoul.

Sedangkan rating drama tvN You Are My Spring terus stabil berada di bawah 2 persen. Untuk episode ke-15, drama tersebut mengumpulkan rating nasional rata-rata 1,767 persen, yang menandai penurunan 0,2 persen dari pekan lalu.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook tersebut kini tersisa satu episode terakhir yang akan tayang pada Selasa (24/8) malam. Di mana misteri pembunuhan dan teror yang selama ini mengintai terungkap, serta nasib akhir asmara Kang Da Jeong dan Joo Yeong Do.

Selanjutnya, tvN akan mengisi slot tayang drama Senin-Selasa dengan drama makjang terbarunya berjudul High Class. Dibintangi oleh Joo Yeo Jeong, drama ini mengisahkan tentang masalah di sekolah elit dibalut dengan kasus pembunuhan. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)