home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biasanya Bareng Grup, Hoshi SEVENTEEN Mengaku ‘Kena Mental’ Saat Promosi Solo

Selasa, 24 Agustus 2021 12:45 by fzhchyn | 4609 hits
Biasanya Bareng Grup, Hoshi SEVENTEEN Mengaku ‘Kena Mental’ Saat Promosi Solo
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Hoshi SEVENTEEN tampil karismatik dalam pemotretan untuk majalah Allure. Dalam wawancara setelah pemotretan, dia berbicara tentang karirnya sebagai seorang seniman baik sebagai grup maupun individu.

Mengenai perbedaan antara promosi grup dan promosi solo, Hoshi berbagi bahwa SEVENTEEN melakukan yang terbaik untuk menampilkan setiap member dalam penampilan grup sambil menjaga keharmonisan.

Dia menjelaskan, “Dengan 13 member, ada banyak gerakan dan formasi di mana member harus bergiliran maju ke depan, tetapi dalam pertunjukan solo, aku hanya harus tetap di tengah dan para penari bergerak sambil mengikutiku untuk melengkapi, sehingga aspek itu yang paling berbeda.”

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

Beberapa waktu yang lalu, Hoshi merilis mixtape pertamanya ‘Spider’. Dia kemudian menyoroti pemikiran bahwa keuntungan merilis mixtape adalah dirinya tidak perlu merasa terbebani untuk mendapatkan skor yang bagus, meskipun dia masih merasa terbebani untuk menampilkan penampilan yang bagus.

Hoshi mengungkapkan bahwa dia puas dengan penampilannya, menambahkan, “Aku pikir aku bisa melakukan yang lebih baik. Ini mungkin mengejutkan, tetapi untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak debut, aku syuting menyelaraskan lirik ke seluruh lagu di video musik.”

“Sebelumnya (bersama grup) aku hanya melakukan beberapa bagian. Aku mengalami ini untuk pertama kalinya, jadi aku merasakan mental crash. Aku dapat mengingat liriknya jika bernyanyi sambil menari, tetapi aku tidak dapat mengingat liriknya ketika bernyanyi sambil berdiri diam. Ini adalah pertama kalinya aku mengalami itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)