home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Kencan Suzy dan Lee Dong Wook Dinilai Paling Legendaris Karena Ini

Selasa, 24 Agustus 2021 16:00 by muthiasp | 1423 hits
Berita Kencan Suzy dan Lee Dong Wook Dinilai Paling Legendaris Karena Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul kabar asmara dari sejumlah selebriti Korea belakangan ini, netizen di sana kembali teringat dengan hebohnya pengumuman pacaran Suzy dan Lee Dong Wook pada tahun 2018. Mereka menganggap itu salah satu yang paling legendaris.

Pada posting komunitas online baru-baru ini, seorang netizen menulis, "Bukankah ini skandal kencan paling legendaris?" sembari membagikan foto artikel berita yang ditulis pada tahun 2018 saat berita kencan Suzy dan Lee Dong Wook pertama kali tersiar.

Judul artikel berita berbunyi, "Suzy ❤️ Lee Dong Wook 'Keduanya tidak menjalin hubungan, tetapi setelah skandal kencan mereka pecah, mereka memutuskan untuk secara resmi mulai berkencan'."

Baris teratas foto bertuliskan, "Awalnya adalah 'some' (tahap kedekatan sebelum berkencan)..tapi karena memang benar bahwa mereka memiliki perasaan satu sama lain, mereka membuat keputusan untuk berkencan saja."

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sebagai tanggapan, seorang netizen berkomentar, "Saat itu, hatiku yang berdebar Lollll. Itu karena visual Suzy dan Lee Dong Wook, tapi kebanyakan karena memikirkan bagaimana mereka awalnya tidak berkencan tapi setelah berita itu menyebar, aku bisa membayangkan mereka diskusi bahwa mereka hanya harus berkencan."

"Gila hahaha", "Suzy sangat cantik", "Tapi selera Suzy [pada pria] sangat konsisten. Lollll. Dia sepertinya menyukai orang yang bermata berapi-api itu", "Keduanya pasti benar-benar berkencan setelah berita itu, melihat bagaimana mereka segera putus."

Kemudian yang lain berkomentar, "Ini benar? Secara pribadi, menurutku ini lebih melegenda daripada YG."

"Taeyang [dan] Min Hyo Rin [adalah legenda], 'Kami tidak dapat menghubungi mereka. Jika itu benar, maka kami mengucapkan selamat kepada mereka'. Saya tidak tahu ada yang bisa mengalahkan ini hahaha."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)