home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Repackaged TXT Catat Rekor Mengesankan dalam Sejarah Hanteo Chart

Rabu, 25 Agustus 2021 10:15 by fzhchyn | 598 hits
Album Repackaged TXT Catat Rekor Mengesankan dalam Sejarah Hanteo Chart
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Album repackaged pertama TXT ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ sukses meraih pencapaian yang mengesankan. Dikabarkan bahwa album ini mencatat rekor baru dalam sejarah Hanteo Chart.

Pada 17 Agustus lalu, TXT resmi cmeback dengan merilis album ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ yang menampilkan lagu utama ‘LO$ER=LOVER’. Album ini merupakan versi repackaged dari full album kedua mereka ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ yang rilis pada Juni lalu.

Pada tanggal 24 Agustus, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ telah terjual sebanyak 483.911 kopi di minggu pertama perilisannya (17 hingga 23 Agustus), menandai penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dari album repackage apa pun dalam sejarah Hanteo.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Meskipun angka tersebut kurang dari penjualan minggu pertama yang dicapai oleh ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, yang terjual lebih dari 600.000 kopi dalam waktu kurang dari seminggu, itu sangat tinggi untuk sebuah album repackaged.

Hingga saat ini, album repackaged dengan angka penjualan tertinggi di minggu pertama adalah BTS ‘Love Yourself: Answer’  dengan 868.052 kopi dan kedua adalah NCT DREAM ‘Hello Future’ dengan 681.316 kopi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)