home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis tvN

Rabu, 25 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 519 hits
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae baru saja dikonfirmasi bergabung dalam drama terbaru tvN berjudul Shooting Star (judul literal) sebagai pemeran utamanya. Drama ini hadir dengan genre komedi romantis.

Shooting Star bercerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter, dan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Drama ini menangkap kisah nyata di balik layar dari orang-orang yang menghabiskan darah, keringat, dan air mata untuk membuat selebriti bersinar. Dikisahkan Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan bintang top sempurna Gong Tae Sung, yang juga merupakan musuh alaminya. 

Lee Sung Kyung akan berperan sebagai pemimpin tim PR Oh Han Byul. Dia memiliki keterampilan berbicara yang luar biasa dan hebat dalam menangani krisis. Dengan bakatnya yang luar biasa dalam "menggaet" orang lain, ia mendominasi industri saat bekerja di berbagai bidang seperti publisitas, respons krisis, komunikasi, dan banyak lagi.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kim Young Dae berperan sebagai bintang Gong Tae Sung yang sering bertengkar dengan Oh Han Byul. Dia adalah selebritas kelas atas yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum karena senyumnya yang seperti malaikat dan citranya yang tegak. Namun, Gong Tae Sung juga memiliki sifat yang sangat kompetitif.

Jalan cerita drama Shooting Star akan menggambarkan kisah Oh Han Byul yang berbakat dan Gong Tae Sung yang sempurna belajar untuk bekerja sama sambil menjadi lebih dewasa dalam prosesnya.

Naskah Shooting Star ditulis oleh penulis Choi Young Woo, dan akan dipimpin oleh sutradara Lee Soo Hyun dari Find Me in Your Memory, Awaken, dan The Witch’s Diner.

Kepala produser So Jae Hyun dari Studio Dragon menyatakan, “Drama ini akan memberikan kesenangan dan pengalaman mendalam kepada pemirsa dengan secara jujur ​​menangkap cerita tidak hanya dari para bintang tetapi juga para manajer, tim PR, dan reporter yang mendukung industri hiburan di garis depan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)