home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Produksi Lagu Sendiri, Huening Kai TXT Punya Harapan Besar Ini di Masa Depan

Rabu, 25 Agustus 2021 11:30 by fzhchyn | 536 hits
Bicara Soal Produksi Lagu Sendiri, Huening Kai TXT Punya Harapan Besar Ini di Masa Depan
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Huening Kai TXT tampil stunning dalam pemotretan untuk majalah GQ Korea edisi bulan September. Dalam wawancaranya, ia berbicara tentang keingingan memproduksi lagu dan harapan terbesarnya sebagai seorang penyanyi.

Saat disinggung mengenai bahwa ia memiliki vibe yang baru dengan perilisan album TXT belum lama ini, Huening Kai mengatakan, “Itu adalah saat ketika aku hanya fokus pada emosi. Ketika aku bernyanyi, aku menemukan bahwa emosi adalah yang paling penting.”

“Karena sebagian besar lagu kami sangat menekankan sebuah cerita, aku memberikan banyak perhatian untuk menyampaikan liriknya,” imbuhnya.

Ketika ditanya tentang ‘Dear Sputnik’, lagu pertama yang dia produksi, Huening Kai berbagi, “Lagu ini memiliki gambaran yang tepat dengan yang aku pikirkan jadi aku sangat bangga. Di masa depan, aku berencana untuk menulis berbagai genre. Aku pikir lagu yang sangat damai juga bagus.”

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ganteng Keturunan Korea-Amerika

Mengingat Huening Kai sebelumnya memilih seorang reporter sebagai pekerjaan impiannya, di luar musik, pewawancara menanyakan apa yang akan dia tanyakan terlebih dahulu ketika mewawancarai dirinya sendiri. Dia menjawab, “'Sudahkah kau mencapai tujuan yang kau perjuangkan?'

Huening Kai juga mengungkapkan bahwa tujuan besarnya yang dimaksud adalah bisa “menyentuh emosi orang melalui musik”. Pewawancara ingin tahu tentang bagaimana Huening Kai akan merespons pertanyaannya sendiri dan dia menjawab, “Itu sulit. Aku pikir aku akan mengatakan, 'Saat ini aku masih dalam proses'. Rasanya aku masih memiliki jalan yang panjang."

Pewawancara melanjutkan, “Jika kau ditanya pertanyaan yang sama dalam lima tahun, apakah menurutmu Huening Kai akan mencapai tujuan itu?” Dia menjawab, “Jika itu mungkin, aku ingin menjawab, ‘Aku hampir sampai'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)