home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijuluki 'Dimple Couple' dengan Shin Min Ah, Ini Reaksi Kim Seon Ho

Rabu, 25 Agustus 2021 13:45 by bellaevania | 1737 hits
Dijuluki 'Dimple Couple' dengan Shin Min Ah, Ini Reaksi Kim Seon Ho
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, drama baru tvN 'Hometown Cha Cha Cha' yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah akan segera tayang pada 28 Agustus mendatang. Sejak awal keduanya diumumkan sebagai pemain utama, netizen antusias menyambutnya.

Meski belum terlihat aktingnya, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sudah disebut sebagai pasangan drama yang serasi. Ini semua berkat kemiripan mereka secara visual terutama karena sama-sama memiliki lesung pipi yang manis. Keduanya pun sudah dipanggil sebagai 'Dimple Couple'.

Kim Seon Ho mengomentari julukan tersebut, dia mengaku senang. “Bukankah ada getaran saat kita berfoto bersama? Itu menjadi sumber kekuatan ketika orang-orang mengatakan kami terlihat serasi. Senang rasanya mendengar bahwa kesan kami tumpang tindih.”

Shin Min Ah juga memandang secara positif tingginya antisipasi penonton, “Karena ada begitu banyak antisipasi, daripada merasa tertekan, saya mendapatkan kekuatan untuk syuting. Kim Seon Ho memiliki kepribadian yang baik dan tipe yang membuatmu merasa nyaman."

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

"Saya ingin menunjukkan citra yang fleksibel dan dia menanggapinya dengan baik. Bagi saya, saya pikir kami cocok," imbuhnya.

Tak hanya itu, sutradara juga memuji chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, “Kepuasan saya dengan chemistry mereka sangat tinggi. Mereka menyebutnya 'chemistry visual' bahkan camera director mengatakan bahwa keseimbangan pemotretan mereka sangat bagus."

"Ekspresi wajah para aktor terlihat sangat nyaman baik saat syuting maupun tidak. Kepuasan saya dengan para aktor sangat tinggi, sampai pada titik di mana saya pikir tidak akan banyak yang harus saya lakukan.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)