home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Ajak Fans Berhubungan Seks Bertiga, Park Yoochun Tuntut YouTuber Kim Yong Ho

Rabu, 25 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 1197 hits
Dituding Ajak Fans Berhubungan Seks Bertiga, Park Yoochun Tuntut YouTuber Kim Yong Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YouTuber Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute kembali menghadirkan isu mengejutkan. Kali ini ia mengangkat soal kehidupan seks Park Yoochun, yang disebut pernah mengajak penggemar untuk berhubungan bertiga.

Pada tanggal 22 Agustus, Kim Yong Ho menyelenggarakan siaran langsung berjudul,  "Permintaan luar biasa Park Yoo Chun,"  di saluran YouTube-nya. Ia memulai dengan mengatakan rasa bangganya atas prestasi TVXQ dan BIGBANG sebagai bintang global.

Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan, "Namun, sekarang lihatlah dua grup yang mewakili Korea ini... Mereka menghadapi kejatuhan dengan mediasi prostitusi, tuduhan narkoba, dan banyak lagi. Sebagai reporter yang melihat mereka sejak debut, sungguh menyedihkan dan disayangkan."

Kim Yong Ho mulai membagikan cerita soal Yoochun, "Sejak Park Yoochun masih muda, pandangannya tentang wanita tidak pantas. Dia rentan secara mental karena lingkungan keluarganya dan berbagai masalah keluarga. Masalah dimulai ketika Hwang Ha Na yang berkencan dengan Kim Jaejoong, kemudian naksir Yoochun."

Reporter itu melanjutkan, "Seorang pemain seperti Hwang Ha Na mendominasi Park Yoochun, yang mentalnya tidak stabil. Park Yoochun menjadi asyik dengan Hwang Ha Na dan sekarang menghadapi kejatuhannya."

Kim Yong Ho kemudian mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, "Park Yoochun saat ini sedang mendekati sisa penggemarnya yang mendukungnya dan dia mengajukan permintaan mengejutkan kepada mereka." Kim Yong Ho kemudian membeberkan informasi dari seorang informan yang dulunya fans Yoochun.

Informan tersebut menjelaskan, "Sebagai orang yang merupakan penggemar yang mendukung Park Yoochun, saya mengiriminya DM Instagram yang mengatakan kepadanya agar selalu kuat."

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

"Lalu, tiba-tiba, Yoochun mengirimi saya pesan suara yang mengatakan, 'Aku mengalami kesulitan, jadi bisakah kita bertemu dan pergi minum bir?' Saya terkejut dan menolak dengan mengatakan tidak akan ada tempat untuk dikunjungi karena COVID-19."

"Kemudian dia menghubungi saya menggunakan aplikasi yang berbeda. Dia bahkan mengirimi saya lagu-lagu yang sedang dia kerjakan."

Informan kemudian berkata, "Saya terus berbicara dengannya untuk sementara waktu tetapi kemudian dia tiba-tiba meminta saya untuk melakukan threesome dengan dia dan seorang teman saya. Saya memiliki tangkapan percakapan ketika dia mengatakan itu."

Kim Yong Ho melanjutkan dengan mengatakan, "Ini adalah wajah sebenarnya dari Park Yoochun yang berada di posisi terbawah. Dia mendekati beberapa penggemar yang tersisa dan meminta hal-hal yang mengejutkan. Saya hanya mengungkapkan poin-poin penting karena sisa audionya sangat mengejutkan dan terlalu panjang."

Lalu menyimpulkan, "Ini belum terlambat jadi tolong introspeksi diri dan hiduplah dengan hati yang bertobat." Kim Yong Ho sendiri sudah berkali-kali mengungkap isu-isu panas dari selebriti, dan kebanyakan mendapat tuntutan balik dari si artis.

Langkah yang sama diambil oleh Park Yoochun. Melalui pernyataan resminya pada 24 Agustus, Yoochun menyatakan, "Secara khusus, klaim yang dibuat oleh seorang YouTuber pada 22 Agustus 2021 bahwa saya menghubungi seorang penggemar secara pribadi dan melecehkannya secara seksual sama sekali tidak benar."

"Dan ini adalah kasus fitnah yang tidak berdasar. Karena ini adalah serangan pribadi yang sangat disengaja, saya akan bersiap untuk membuat tanggapan hukum," tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)