home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Dating, Ini Deretan Klaim Buruk yang Ditunjukkan ke Lucas NCT

Rabu, 25 Agustus 2021 14:15 by Rie127 | 2500 hits
Dirumorkan Dating, Ini Deretan Klaim Buruk yang Ditunjukkan ke Lucas NCT
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan ini salah satu member NCT, Lucas terlibat dalam rumor kencan di masa lalu. Hal ini dimulai dari seorang perempuan yang mengaku adalah mantan pacarnya di media sosial, Weibo.

Berikut ini merupakan deretan klaim yang dibuat oleh si ‘mantan’ yang menunjukkan perilaku buruk Lucas selama pacaran bahkan setelah mereka putus. Hmm gimana nih menurut kamu?

1. Awal Pertemuan

Perempuan yang mengaku pernah menjalani hubungan dengan Lucas tersebut mengaku adalah seorang penggemar. Suatu hari ia menemukan ‘Lucas iPhone’ lewat airdrop. Sejak saat itu mereka berkomunikasi dan saling bertukar WeChat.

2. Lucas Selalu Menginginkan Hadiah Mahal

Berdasarkan postingan di Weibo perempuan tersebut, ia mengunggah sebuah chat antara dirinya dengan Lucas. Dalam chat tersebut, Lucas meminta untuk dibelikan barang, berupa jaket Balenciaga.

Baca juga: Buntut Skandal, Lucas Hiatus dan Lagu Baru Bareng Hendery WayV Batal Rilis

Perempuan itu juga memposting foto Lucas yang sedang memakai jaket pemberian darinya. Terlihat beberapa minuman berakohol yang ada di meja. Ia juga memposting foto Lucas yang sedang tertidur.

3. Sering Meminta Menginap

Sang ‘mantan’ kekasih salah satu member WayV ini juga bercerita bahwa Lucas sering meminta menginap jika lokasi syuting atau ia sedang berada di dekat dengan tempat tinggalnya.

4. Selingkuh

Perempuan tersebut juga mengungkapkan bahwa Lucas berselingkuh darinya dengan memiliki perempuan lain. Ia mengatakan bahwa setiap mereka ingin bertemy, Lucas selalu menyuruhnya untuk tidak datang dan fokus belajar. Padahal Lucas memiliki kekasih lain selain dirinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)