home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Ibu Deok Sun 'Reply 1988' Jadi Cameo di Hospital Playlist 2

Rabu, 25 Agustus 2021 15:25 by muthiasp | 1671 hits
Giliran Ibu Deok Sun 'Reply 1988' Jadi Cameo di Hospital Playlist 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar drama Korea karya sutradara Shin Won Ho benar-benar dimanjakan. Satu per satu warga Ssamundong alias pemain drama Reply 1988 dikonfirmasi menjadi cameo dalam drama Hospital Playlist 2.

Pada tanggal 25 Agustus, outlet media OSEN melaporkan bahwa Lee Il Hwa akan membuat penampilan spesial dalam drama Hospital Playlist 2. Menanggapi laporan tersebut, Big Boss Entertainment mengkonfirmasi bahwa itu benar.

Perwakilan agensi yang menaungi Lee Il Hwa tersebut menambahkan, “Silakan tonton siaran untuk detailnya.” Lee Il Hwa sendiri menjadi aktris pemeran ibu karakter utama di tiga seri drama Reply garapan sutradara Shin Won Ho.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Penonton sendiri sudah sempat spekulasi bahwa Lee Il Hwa mungkin berperan sebagai ibu Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin), yang suaranya terdengar sebentar di episode lima ketika mereka berbicara di telepon. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Sebelumnya, pemain lain dari Reply 1988 juga sudah muncul sebagai cameo di drama Hospital Playlist. Pada musim pertama ada pasangan Choi Moo Sung dan Kim Sun Young sebagai pasien. Baru-baru ini, Yoo Jae Myung tampil sebagai dokter di musim kedua.

Sedangkan Sung Dong Il dan Kim Sung Kyun menjadi anggota serial Hospital Playlist sebagai keluarga Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok). Sung Dong Il sebagai Peter, si kakak pertama. Kim Sung Kyun sebagai anak kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)