home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Chemistry, Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi Bongkar Kebiasaan Lucu Shin Min Ah

Kamis, 26 Agustus 2021 09:00 by muthiasp | 825 hits
Bahas Chemistry, Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi Bongkar Kebiasaan Lucu Shin Min Ah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari menuju penayangan drama terbaru tvN Hometown Cha Cha Cha yang juga bisa disaksikan di Netflix mulai 28 Agustus mendatang. Chemistry para pemainnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Dalam acara jumpa pers yang digelar Selasa (24/8) kemarin, Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi sebagai pemeran utama membahas chemistry yang terjalin di lokasi syuting maupun ketika mereka harus beradu akting di depan kamera.

Shin Min Ah mengungkapkan kepuasannya, “Karena ada begitu banyak antisipasi, daripada merasa tertekan, aku mendapatkan kekuatan untuk syuting. Kim Seon Ho memiliki kepribadian yang baik dan tipe yang membuatmu merasa nyaman. Bagiku, aku pikir kami cocok.”

Kim Seon Ho berbagi, "Aku pernah membicarakan ini dengan Sang Yi bahwa Min Ah punya karakter yang bagus, baik, menerima semua lelucon, ceria, dan menyenangkan. Setiap syuting kami menikmatinya. Bahkan Min Ah menyiapkan lelucon untuk kami, jadi kami bisa membuat ceritanya lebih menyenangkan."

Lee Sang Yi yang baru pertama kali bekerja sama dengan Kim Seon Ho maupun Shin Min Ah berkomentar, "Aku sudah mengerjakan beberapa drama dan film, rasanya dengan siapa kamu bekerja sama itu yang terpenting. Pengalaman kali ini spesial."

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

"Aku bisa belajar banyak dari Kim Seon Ho, dan juga Shin Min Ah yang sangat perhatian dengan orang sekitarnya. Aku merasa terbantu oleh mereka yang sudah lebih berpengalaman dan sutradara untuk menyampaikan dengan baik."

Lee Sang Yi pun mengungkapkan bahwa akan ada bromance antara karakter yang diperankannya dengan karakter Kim Seon Ho, selain tentunya romansa Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, "Sepertinya itu bisa ditunggu, karena kami sudah berteman baik."

Mengenai pertemanan mereka bertiga, Lee Sang Yi menuturkan, "Kami sering bercanda dan sudah tidak canggung. Bahkan ketika aku melontarkan lelucon, mereka akan tertawa. Rasanya aku sudah sangat mengenal mereka, begitu pula mereka mengenalku."

Kim Seon Ho membalas, "Aku juga merasa kagum bekerja dengan Sang Yi di lokasi syuting. Dia sangat bertalenta, aku juga belajar banyak dari dia karena begitu berbakat. Sutradara bisa melihat aktor dengan potensi bagus. Dia punya banyak ide dan menyenangkan."

Kemudian Shin Min Ah berkomentar tentang dua aktor lawan mainnya yang lucu itu, "Kami melakukan banyak persiapan sebelumnya. Mendapat lawan main yang bisa menerima lelucon dengan bagus membuatku merasa ini akan berjalan baik dan sukses. Mereka sangat serius ketika akting, di saat yang sama juga lucu. Senang bisa bekerja sama dengan mereka."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)