home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama yang Dibintangi Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin Akan Dirilis Pada Bulan Oktober Mendatang

Rabu, 25 Agustus 2021 23:00 by Rie127 | 684 hits
Drama yang Dibintangi Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin Akan Dirilis Pada Bulan Oktober Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak JTBC akhirnya mengumumkan bahwa drama terbaru mereka yang bertajuk 'A Person Similar to You' akan tayang secara perdana pada bulan Oktober mendatang.

'A Person Similar to You' akan mengisahkan tentang seorang wanita yang mengabdikan diri pada keinginannya. Drama ini akan berkisah tentang perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam.yang mengikuti pertemuan mereka.

Drama yang dibintangi oleh Go Hyun Jung, Shin Hyun Bin, Kim Jae Young, dan Choi Won Young ini didasarkan dari novel karya Jung So Hyun. Namun dalam versi drama, naskahnya ditulis oleh Yoo Bo Ra yang menulus 'Secret,' dan 'Snowy Road'.

Baca juga: Potret Kelam Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin di Poster Utama ‘A Person Similar to You’

Go Hyun Jung akan berperan sebagai Jung Hee Joo, yang tumbuh dalam kemiskinan tetapi telah menjalani kehidupan yang sukses sebagai seniman dan penulis esai setelah menciptakan keluarga yang bahagia dan kaya.

Tim produksi berbagi, “Kami memikirkan Go Hyun Jung pertama sebagai aktris yang paling bisa menggambarkan perasaan batin yang kuat dan kompleks yang dimiliki karakter utama Jung Hee Joo".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)