home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon dan Won Jin Ah Jadi Bintang MV Comeback Lee Hi

Kamis, 26 Agustus 2021 09:45 by muthiasp | 1543 hits
Lee Je Hoon dan Won Jin Ah Jadi Bintang MV Comeback Lee Hi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Lee Hi mengumumkan jadwal comebacknya pada bulan September mendatang. Ia akan merilis album ketiganya setelah lima tahun dengan lagu andalan bernuansa ballad.

Pada 25 Agustus, Lee Hi melalui kanal YouTube AOMG meluncurkan teaser dari video musik lagu utamanya berjudul Only. Video musik tersebut menampilkan aktor Lee Je Hoon dan aktris Won Jin Ah sebagai pasangan kekasih.

Dalam video teaser berdurasi 45 detik, Lee Je Hoon dan Won Jin Ah terlihat berlatih tari di tempat terpisah. Kemudian keduanya tampak termenung, lalu memberikan tatapan sedih ke kamera. Ada pula adegan di mana mereka duduk bersama hingga berpelukan.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Lee Je Hoon sendiri sudah berpengalaman menjadi bintang video musik. Sebelumnya ia pernah membintangi MV dari Hyolyn, Brown Eyed Soul, hingga Crush. Sedangkan ini pertama kalinya bagi Won Jin Ah.

Sementara itu, full album terbaru Lee Hi bertajuk 4 ONLY yang menjadi perilisan pertamanya dalam lima tahun sekaligus album perdana di bawah naungan label AOMG, akan diluncurkan pada 14 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)