home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru CIX Terjual Hampir Tiga Kali Lipat dari Sebelumnya

Kamis, 26 Agustus 2021 10:10 by fzhchyn | 479 hits
Album Baru CIX Terjual Hampir Tiga Kali Lipat dari Sebelumnya
Image source: C9 Entertainment

DREAMERS.ID - CIX mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Album terbaru mereka yang bertajuk ‘‘OK’ Prologue: Be OK’ bahkan hampir terjual tiga kali lipat dari album sebelumnya.

Pada 17 Agustus lalu, CIX resmi comeback dengan merilis full album perdana ‘‘OK’ Prologue: Be OK’ yang menampilkan lagu utama ‘Wave’. Ini adalah perilisan pertama mereka sejak Februari lalu.

Menurut Hanteo Chart, ‘'OK' Prologue : Be OK’ terjual lebih dari 44.043 kopi pada 17 Agustus saja, berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama CIX sebelumnya sebesar 40.962 yang ditetapkan oleh mini album 2020 mereka ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’ hanya dalam hari pertama penjualannya.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya dalam periode 17-23 Agustus, album ini terjual dengan total 110.228 kopi, hampir tiga kali lipat rekor pribadi CIX.

Sementara itu dalam album CIX ‘‘OK’ Prologue: Be OK’ terdapat 10 lagu, yaitu ‘Bad Dream’, ‘Off My Mind’, ‘Wave’, ‘Lost’, ‘Genie in a Bottle’, ‘20’, ‘Ice’, ‘In & Out’, ‘Confession’, dan ‘Here for You’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)