home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Artis yang Diharapkan ARMY Kolaborasi dengan BTS

Kamis, 26 Agustus 2021 14:45 by bellaevania | 4458 hits
7 Artis yang Diharapkan ARMY Kolaborasi dengan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS sebagai idola dunia terus muncul dengan gebrakan baru. Selama bertahun-tahun, BTS telah merilis banyak kolaborasi hebat dengan artis lain, dan ARMY ingin lebih banyak kolaborasi.

Baru-baru ini, ARMY di Reddit membagikan artis mana yang mereka inginkan untuk berkolaborasi dengan BTS, baik sebagai unit, anggota individu, atau sebagai grup penuh. Inilah 7 kolaborasi BTS impian ARMY:

Nas

RM selalu berterus terang tentang cintanya pada rapper Nas. RM mengungkapkan bahwa Nas telah menjadi idolanya selama satu dekade yang juga menginspirasinya dalam bermusik. Baik Nas dan RM hebat dalam menceritakan kisah melalui rap mereka dan menguasai panggung, pasti bakal jadi kolaborasi yang luar biasa!

Taylor Swift

Vocal line BTS yakni Jin, Jimin, V, dan Jungkook hebat dalam menyampaikan emosi dengan suara mereka. Vocal line dan Taylor Swift akan terdengar sangat bagus bersama saat menyanyikan lagu ballad yang membuat suara mereka bersinar.

Megan Thee Stallion

Rap line BTS yang terdiri dari RM, Suga dan J-hope serta Megan Thee Stallion dikenal karena rapnya yang berapi-api, kolaborasi di antara mereka akan benar-benar seru. Kolaborasi ini pun terwujud dengan konfirmasi dari Hybe baru-baru ini.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dean

V dan Dean memiliki suara yang sempurna untuk lagu bergenre R&B, kolaborasi di antara mereka pasti akan membuat semua orang merasakan perpaduan suara yang menyentuh.

IU

Jadi salah satu idola Jungkook, kolaborasi BTS dan IU pasti akan sangat mengejutkan. Mereka dapat berkolaborasi dengan lagu musim panas yang ceria, lagu ballad, atau apa pun karena vokal IU akan menjadi pelengkap sempurna untuk suara BTS.

Doja Cat

Seperti lagu solo J-Hope, musik Doja Cat cenderung terdengar cerah dan ceria. Jika kedua rapper ini bekerja bersama, mereka akan menghasilkan suara yang unik dan menyenangkan.

Beyonce

Seperti BTS, Queen Beyonce dapat melakukan semuanya mulai dari menyanyi, rap, hingga menari. Kolaborasi di antara mereka benar-benar menjadi mimpi ARMY, kira-kira kapan akan menjadi kenyataan ya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)