home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intrik Cinta Segitiga Drama Lovers of The Red Sky, Siapa yang Jadi Sad Boy?

Kamis, 26 Agustus 2021 11:00 by muthiasp | 925 hits
Intrik Cinta Segitiga Drama Lovers of The Red Sky, Siapa yang Jadi Sad Boy?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS akan menayangkan drama sageuk romantis terbaru berjudul Lovers of the Red Sky atau Red Sky pada 30 Agustus mendatang. Drama ini mengisyaratkan adanya intrik cinta segitiga pada foto teaser yang baru dirilis.

Drama baru ini akan menampilkan kisah cinta yang menggembirakan dan romantis antara seorang pelukis wanita, peramal buta, dan pangeran kesepian. Kim Yoo Jung sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Ahn Hyo Seop sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya, dan Gong Myung sebagai Pangeran Yangmyung yang romantis dan kesepian.

Secara khusus, Hong Chun Gi akan menampilkan chemistry yang sangat berbeda dengan dua karakter utama pria tersebut. Pertama, Hong Chun Gi dan Ha Ram akan memiliki hubungan yang menentukan dan penuh kasih sayang.

Mereka pertama kali berpapasan ketika mereka masih anak-anak, dan tanpa sadar menjadi terjalin oleh nasib besar. Kedua karakter ini akan memikat pemirsa dengan suasana penuh kasih dan misterius mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Dan akan menarik untuk melihat bagaimana untaian takdir aneh yang menghubungkan mereka akan dimainkan. Apalagi, kejadian menakutkan di sekitar mereka akan membuat romansa mereka semakin putus asa dari sebelumnya.

Lalu suasana berbeda terpancar ketika Hong Chun Gi bersama Pangeran Yangmyung. Keduanya memiliki chemistry yang ramah dan suka bertengkar yang membuat mereka tampak seperti teman yang nyaman.

Namun, Pangeran Yangmyung akan sangat jatuh cinta pada pesona Hong Chun Gi, yang tidak takut untuk blak-blakan di depannya. Selain itu, Pangeran Yangmyung memiliki kelemahan dalam seni, dan dia akan terpikat oleh lukisan Hong Chun Gi.

Keduanya tidak seharusnya dekat satu sama lain, tetapi mereka akan membuat pemirsa tersenyum dengan pertengkaran lucu mereka. Apakah Pangeran Yangmyung akan menjadi sad boy karena hubungan Hong Chun Gi dan Ha Ram yang terikat takdir?

Atau apakah Pangeran Yangmyung bisa memenangkan hati Hong Chun Gi yang begitu dihargai dan dilindunginya? Saksikan Lovers of the Red Sky yang dijadwalkan tayang perdana pada 30 Agustus pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)