home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Tampil di Mnet Street Woman Fighter, Perannya Misterius

Kamis, 26 Agustus 2021 11:30 by muthiasp | 842 hits
Sooyoung SNSD Tampil di Mnet Street Woman Fighter, Perannya Misterius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai salah satu idola K-Pop dance machine generasi kedua, Sooyoung SNSD digaet untuk tampil dalam program survival tari Mnet Street Woman Fighter.

Pada tanggal 25 Agustus, produser dari acara yang dipandu Kang Daniel itu mengkonfirmasi, “Sooyoung akan muncul di 'Street Woman Fighter'.” Namun, mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang penampilannya.

Mereka menjelaskan, “Karena penampilannya terkait dengan sebuah misi, kami tidak dapat mengungkapkan peran apa yang akan dia mainkan di acara itu. Silakan saksikan siarannya untuk mencari tahu.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Mnet Street Woman Fighter juga menghadirkan BoA dan Taeyong NCT sebagai jurinya, yang dijadwalkan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Ada delapan kru tari wanita yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi pemenang. Lee Chae Yeon eks IZ*ONE mengikuti kompetisi ini.

Sementara itu, misi pertama untuk Street Woman Fighter telah dibocorkan di mana mencakup lagu-lagu yang dibawakan oleh BoA, CL, Jessi, dan HyunA. Jessi dan CL, bersama dengan PSY, tampil di teaser baru, yang menunjukkan kompetisi yang rumit serta sekilas anggota kru tari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)