home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback CL dengan Single ‘Spicy’ Puncaki Chart iTunes Top Song

Kamis, 26 Agustus 2021 13:00 by fzhchyn | 701 hits
Comeback CL dengan Single ‘Spicy’ Puncaki Chart iTunes Top Song
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CL akhirnya comeback dengan merilis video musik ‘Spicy’ pada 24 Agustus. Single barunya ini mendapat sambutan yang hangat dari para fansnya serta diterima dengan baik di chart musik global.

Menurut laporan Newsen, ‘Spicy’ menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di Kamboja dan Singapura dan berhasil masuk ke Top 10 di 13 negara, termasuk Filipina, Thailand, Argentina, Brasil, dan Turki.

Lagu ini dimulai dengan narasi oleh aktor John Malkovich, yang diikuti oleh bass drum yang berat dan rap tajam CL. Melalui lagu tersebut, CL membandingkan image independen dan kuatnya dengan saus “pedas”.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

CL mengatakan bahwa ‘Spicy’ adalah lagu "yang merayakan menjadi diri sendiri". Produser dan DJ asal Amerika Baauer serta rapper sokodomo dari ‘High School Rapper 3’ juga mengambil bagian dalam menciptakan lagu yang unik ini.

‘Spicy’ adalah lagu dari album terbaru CL ‘ALPHA’, yang dijadwalkan rilis pada bulan Oktober mendatang. ‘ALPHA’ akan menjadi album solo pertamanya sejak mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment pada 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)