home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Naeun APINK dan Yoo Su Bin Jadi Sahabat Ryu Jun Yeol di drama 'Lost'

Kamis, 26 Agustus 2021 13:30 by bellaevania | 747 hits
Potret Naeun APINK dan Yoo Su Bin Jadi Sahabat Ryu Jun Yeol di drama 'Lost'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama JTBC 'Lost' kembali menggoda penikmat drama dengan merilis potongan gambar yang menampilkan Ryu Jun Yeol, Naeun APINK dan Yoo Su Bin. Ketiganya diceritakan sebagai sahabat dekat di drama ini.

Pada tanggal 26 Agustus, drama JTBC 'Lost' merilis beberapa potongan gambar dari Kang Jae (Ryu Joon Yeol) dan teman-temannya Min Jung (Na Eun), dan Tak (Yoo Su Bin). Mereka bertiga memancarkan aura muda saat berjalan berdampingan.

Mata Kang Jae terfokus pada sesuatu di samping, seolah-olah dia sedang menunggu seseorang, dan Min Jung tersenyum santai seolah dia sudah terbiasa dengan situasi itu. Selain itu, Tak terlihat dengan senyum cerah.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 1)

Foto-foto tersebut meningkatkan antisipasi pemirsa untuk melihat bagaimana persahabatan ketiganya yang memiliki sifat sangat berbeda dan bagaimana mereka akan mengungkap kisah masa muda mereka.

Tim produksi dari 'Lost' mengatakan, "Kita semua memiliki kehidupan yang berbeda, penonton akan dapat berhubungan dengan Kang Jae, Min Jung, dan Tak yang menunjukkan emosi pemberontak dan pengembara di masa muda mereka. Harap nantikan Ryu Joon Yeol , Na Eun, dan Yoo Su Bin, yang akan menggambarkan perspektif lain dari tantangan yang dihadapi oleh kaum muda dalam drama."

Drama 'Lost' akan tayang perdana di JTBC pada 4 September 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)