home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl's Day Menang Penghargaan Akting di New York Asian FF 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 15:40 by muthiasp | 824 hits
Minah Girl's Day Menang Penghargaan Akting di New York Asian FF 2021
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Minah Girl's Day terus memantapkan jalur karirnya di bidang akting dengan mengambil beragam proyek. Terbaru, ia akan merilis film berjudul Snowball yang membuatnya memenangkan penghargaan.

Pada 25 Agustus, NYAFF atau New York Asian Film Festival 2021 edisi ke-20 diadakan secara virtual dan tatap muka di Lincoln Center, New York, dari 6-22 Agustus. Minah meraih penghargaan di sana.

Minah memenangkan kategori Rising Star Asia Award untuk perannya sebagai Kang Yi dalam film Korea Snowball adaptasi novel populer, yang disutradarai oleh Lee Woo Jung. Film tersebut berkisah tentang tiga gadis remaja yang menghadapi kesulitan.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Minah pun mengutarakan apresiasinya kepada mereka yang berperan untuk karirnya, “Saya dapat menerima penghargaan seperti ini sebagian besar berkat bantuan banyak orang,” ujarnya di saluran YouTube resmi NYAFF.

Sementara itu, film Snowball akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 1 September mendatang. Dikisahkan Kang Yi dan dua sahabatnya kabur dari rumah. Mereka menghadapi beragam tantangan yang mengancam persahabatan sekaligus mendewasakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)