home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea yang Menikah dengan Konglomerat

Kamis, 26 Agustus 2021 18:00 by bellaevania | 2242 hits
5 Artis Korea yang Menikah dengan Konglomerat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih aktif di dunia akting, deretan artis Korea ini sudah menikah. Mereka memiliki kesamaan yakni menikahi chaebol, atau orang dari keluarga terkaya di Korea Selatan. Simak daftarnya berikut ini:

Lee Si Young

Lee Si Young menikah dengan Cho Seung Hyun, seorang pengusaha restoran pada tahun 2017. Dilaporkan bahwa suaminya memulai bisnis restoran saat berusia 20-an. Dia sekarang menjabat sebagai CEO perusahaannya dan memiliki kekayaan bersih sekitar 2,5 miliar won (Rp 31 miliar).

Jumlah ini tidak termasuk real estatnya, yang dilaporkan bernilai tambahan 4,75 miliar won (Rp 58 miliar).

Han Chae Young

Han Chae Young sempat mengejutkan industri hiburan Korea ketika mengumumkan pernikahannya pada tahun 2007 silam dengan seorang non-selebriti. Ternyata sang aktris menikah dengan keluarga yang sangat kaya.

Keluarga suaminya begitu terkenal, sehingga mereka diberi julukan 'keluarga kerajaan dunia keuangan'. Selain itu suami Han Chae Young dikabarkan melamar dengan mahar 7 miliar won (Rp 86 miliar), termasuk cincin berlian, mobil sport, dan vila pengantin baru yang mewah.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun menikah dengan pria yang sebelumnya adalah direktur bank Amerika yang terkenal, tetapi akhirnya mengambil alih bisnis ayahnya dalam manajemen aset, di mana ayahnya adalah mantan Vice President.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Suami Jun Ji Hyun menjadi CEO dan kemudian memiliki lebih dari 70% saham perusahaan, yang bernilai sekitar 586 miliar won (Rp 7,2 triliun).

Lee Hye Young

Lee Hye Young memiliki kekayaan yang luar biasa dari karirnya yang panjang di industri hiburan sebagai aktris, penyanyi, stylist, dan pemilik merek fashion. Namun, kekayaannya makin meningkat setelah menikah dengan Boo Jae Hoon.

Suaminya adalah seorang partner, serta salah satu pendiri perusahaan ekuitas swasta MBK Partners. Dilaporkan bahwa perusahaannya menangani modal yang bernilai sekitar 27 triliun won (Rp 332 triliun).

Dilaporkan juga bahwa pada tahun 2017, ia menjual taman hiburan populer di Jepang dan menerima komisi sekitar 1 triliun won (Rp 12 triliun).

Park Ji Yoon

Park Ji Yoon tidak aktif sebagai penyanyi setelah menikah dengan Cho So Young pada tahun 2019, namun menjadi pembawa acara. Suaminya sebelumnya bekerja sebagai Vice President desain di KakaoTalk, tetapi dengan cepat dipromosikan menjadi CEO hanya beberapa tahun kemudian.

Menurut laporan berita, gaji suami Park Ji Yoon untuk satu tahun berkisar 750 miliar won (Rp 9,2 triliun), tanpa bonus yang dilaporkan mencapai sebesar 2,72 miliar won (Rp 33 miliar).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)