home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan Bahas Karakter dan Bromance di Serial Netflix D.P

Kamis, 26 Agustus 2021 18:45 by muthiasp | 10508 hits
Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan Bahas Karakter dan Bromance di Serial Netflix D.P
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Jung Hae In dipertemukan dengan aktor film Peninsula, Goo Kyo Hwan, dalam serial Netflix D.P yang akan tayang pada 27 Agustus. Dalam drama tersebut mereka memerankan dua karakter yang punya sifat berbanding terbalik.

Ahn Jung Ho, karakter yang diperankan Jung Hae In, langsung ditempatkan di unit dengan misi untuk menangkap desertir saat baru bergabung dengan Angkatan Darat. Ia memiliki sifat yang tenang, pendiam, dan kaku.

Sepanjang enam episode, Ahn Jun Ho bertemu dengan berbagai desertir dengan cerita yang berbeda. Tugas Ahn Jun Ho mengubah pribadi yang tenang, memungkinkan penonton merasakan kesedihan, kemarahan, dan simpati.

An Jun Ho bekerja dengan Sersan Park Beom-Goo (Kim Sun Gyun) dan Kopral Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan) dalam tim. Sersan Park Beom Goo terlihat lelah sepanjang waktu. Dia sering mengomel tetapi juga merawat mereka dengan wawasannya yang tajam.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Han Ho Yeol terkadang memberi An Joon Ho pengetahuan investigasi, tapi juga tidak jarang mengganggunya. Menariknya, karakter Kopral Han Ho Yeol merupakan karakter baru yang tidak ada di webtoon aslinya.

Ketika ditanya bagaimana rasanya memainkan peran tanpa referensi webtoon, Koo Kyo mengatakan sulit tetapi menarik untuk memerankan karakter yang eksklusif untuk serial tersebut.

“Sutradara Han memberitahuku bahwa Ho Yeol adalah orang yang tidak terduga. Saya percaya bahwa karakteristiknya yang tidak biasa sangat bertentangan dengan Jun Ho, sehingga membuat setiap episode lebih menarik dan hidup," papar Koo.

Jung Hae In juga berbicara tentang bromancenya dengan Goo Kyo Hwan, "Aku cenderung menahan tawaku selama syuting setiap kali aku bersama Kyung Hwan. Ia melakukan ad-lib yang sangat sesuai dengan adegan. Itu adalah improvisasi yang luar biasa dan pada saat itu aku tertawa ngakak."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)