home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 26 Agustus 2021 18:15 by fzhchyn | 15875 hits
Cha Eun Woo ASTRO Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO kemungkinan bakal membintangi drama baru. Pada 26 Agustus, outlet media News1 melaporkan bahwa idola K-Pop dan aktor itu mendapat tawaran bermain dalam drama ‘Dak Gang Jeong’.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, yang akan disutradarai oleh Lee Byung Hun. Judul ‘Dak Gang Jeong’ sendiri mengacu pada masakan Korea berupa ayam goreng asam manis.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Cha Eun Woo Fantagio berkomentar, “‘Dak Gang Jeong’ dari sutradara Lee Byung Hun adalah salah satu proyek yang ditawarkan [Cha Eun Woo]. Keputusan belum dibuat.”

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Drama ‘Dak Gang Jeong’ akan diarahkan dan ditulis oleh sutradara Lee Byung Hun, yang sebelumnya menciptakan proyek hits termasuk ‘Melo Is My Nature’ (juga dikenal sebagai ‘Be Melodramatic’), ‘Extreme Job’, dan ‘Twenty’.

Belum diketahui peran yang ditawarkan kepada Cha Eun Woo. Sementara itu, drama ini akan memiliki jumlah 12 episode dan saat ini sedang dalam proses casting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)