home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Terpesona pada Minho SHINee di Drama 'Yumi's Cells'

Jumat, 27 Agustus 2021 09:50 by bellaevania | 498 hits
Kim Go Eun Terpesona pada Minho SHINee di Drama 'Yumi's Cells'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama tvN mendatang 'Yumi’s Cells' telah membagikan cuplikan karakter Kim Go Eun dan Minho SHINee. Sepertinya Kim Go Eun akan jatuh cinta di tempat kerjanya.

Jelang penayangan perdananya melalui TVING dan tvN pada 17 September, 'Yumi's Cells' merilis potongan gambar baru menunjukkan chemistry yang agak membingungkan antara Yumi (Kim Go Eun) dan rekan kerjanya yang lebih muda, Woo Gi (Minho SHINee).

Woo Gi tampak mendekati meja Yumi di tempat kerja dengan senyum lembut. Dalam foto lainnya, Yumi dan Woo Gi tampak mengobrol bersama dan membuat kontak mata yang dekat.

Baca juga: Chae Soo Bin dan Minho SHINee akan Bintangi Drama Netflix?

"Woo Gi adalah rekan kerja yang selalu menjadi sumber kekuatan bagi Yumi, dan dia adalah karakter yang lugu dan hormat yang bekerja keras dalam segala hal yang dia lakukan," ungkap Minho tentang karakternya.

'Yumi's Cells' yang diadaptasi dari webtoon akan menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, yang hidupnya sama sekali tidak memiliki romansa. Namun, segalanya berubah saat Yumi bertemu dengan tiga pria berbeda dalam hidupnya.

Ceritanya akan mengambil format yang unik dengan diceritakan dari sudut pandang karakter animasi, sel yang hidup di dalam tubuh Yumi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)