home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan Jadi DJ Baru Radio EBS

Jumat, 27 Agustus 2021 10:40 by fzhchyn | 3431 hits
Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan Jadi DJ Baru Radio EBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shinwon PENTAGON dan Kim Jae Hwan akan bergabung dengan Radio EBS sebagai DJ baru! Pada 27 Agustus, Radio EBS secara resmi mengumumkan perubahan programnya untuk musim gugur 2021, dan kedua idola K-Pop itu terungkap menjadi tambahan baru untuk jajaran penyiarnya.

Shinwon akan menjadi pembawa acara program ‘Nighttime Radio’ (terjemahan literal), yang mengudara setiap malam mulai pukul 22:00 hingga pukul 00:00 KST. Episode pertamanya dari acara tersebut akan tayang pada 30 Agustus.

Mengekspresikan kegembiraannya menjadi seorang DJ untuk pertama kalinya, Shinwon berkomentar, “Aku suka mendengarkan radio dalam kehidupan sehari-hari, jadi aku selalu ingin mencoba menjadi seorang DJ. Aku akan menjadi seorang DJ yang tahu bagaimana berkomunikasi dengan tulus dengan pendengarku.”

Baca juga: Shinwon PENTAGON Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Ini

Sementara itu, Kim Jae Hwan akan mengambil alih program berorientasi remaja ‘Listen’, yang baru-baru ini dipandu oleh New dan Juyeon THE BOYZ. Acara ini ditayangkan pada hari Minggu mulai pukul 19:00 hingga 21:00 KST.

Dan episode pertama Kim Jae Hwan sebagai DJ akan tayang pada 5 September. Kim Jae Hwan berkomentar, “Menggunakan pengalaman dari masa remajaku, aku akan menjadi seorang DJ yang ‘mendengarkan’ cerita dari pendengarku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)