home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Yoo Ah In Jadi Pemimpin Aliran Agama Baru di Drama Hellbound

Jumat, 27 Agustus 2021 11:45 by muthiasp | 1046 hits
Penampilan Yoo Ah In Jadi Pemimpin Aliran Agama Baru di Drama Hellbound
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang dinantikan tahun ini, serial Netflix Hellbound akhirnya merilis video teaser perdana yang memberikan cuplikan sosok Yoo Ah In sebagai pemimpin aliran sesat dan situasi kacau yang terjadi.

Disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang dikenal dengan karya Train to Busan, Hellbound mengambil latar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Dalam teaser yang baru dirilis, Jung Jin Soo menyatakan, “Pertama, seorang malaikat muncul dan membuat ramalan. Mereka pertama-tama akan menyebutkan nama orang yang menerima ramalan itu."

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

"Mereka akan berkata, 'Anu, kamu akan mati pada tanggal ini dan saat ini. Dan Anda akan pergi ke neraka.' Kemudian, ketika saat itu tiba, ramalan itu akan menjadi kenyataan melalui utusan dari neraka.”

Saat Jung Jin Soo menjelaskan fenomena tersebut, ada seorang pria yang tampak ketakutan dan bermandikan keringat sembari menatap jam di ponselnya di sebuah kafe. Ketika jam menunjukkan pukul 1:20, tiga monster raksasa menyerbu lalu mengejar orang yang dikutuk itu ke jalan, di mana ia akhirnya menemui ajalnya.

Fyi, ​Hellbound menjadi drama Korea pertama yang diundang ke Toronto International Film Festival (TIFF), dan akan mengadakan pemutaran perdana dunianya di festival Amerika Utara September ini. Serta berlanjut ke Korea di Festival Film Internasional Busan pada bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)