home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Dituntut Hukuman 3 Tahun Penjara Terkait Kasus Narkoba

Jumat, 27 Agustus 2021 10:30 by fzhchyn | 22140 hits
B.I Dituntut Hukuman 3 Tahun Penjara Terkait Kasus Narkoba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sidang pertama untuk Kim Hanbin alias B.I mengenai pelanggaran Undang-Undang tentang Pengendalian Narkotika, dll telah digelar pada 26 Agustus kemarin di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Pada bulan Mei lalu, B.I didakwa karena dicurigai membeli ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada tahun 2016 dan menggunakan beberapa obat.

Pada persidangan tanggal 26 Agustus, jaksa menyatakan, “B.I menggunakan ganja sebanyak tiga kali pada bulan Maret 2016 dan April 2016, dan dia juga membeli LSD sekitar waktu itu.”

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

B.I berkomentar, “Saya mengakui semua tuduhan ini dan saya merenungkan diri.” Menjelang sidang, B.I juga menyerahkan surat permintaan maaf ke pengadilan pada 25 Agustus lalu.

Jaksa Penuntut Umum juga meminta hukuman tiga tahun penjara bersama dengan denda 1,5 juta won (sekitar 18,5 juta rupiah) untuk B.I. Sementara itu, hukuman akhir akan ditentukan pada sidang hukuman yang dijadwalkan pada 10 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)