home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Ramaikan Comeback September Mendatang

Jumat, 27 Agustus 2021 11:15 by muthiasp | 11542 hits
MAMAMOO Ramaikan Comeback September Mendatang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MAMAMOO akan meramaikan parade comeback idola K-Pop bulan September mendatang. Hal itu dikonfirmasi oleh RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi ketiga anggotanya.

Pada tanggal 27 Agustus, RBW secara resmi mengkonfirmasi bahwa MAMAMOO akan membuat comeback dengan album kompilasi yang menampilkan versi baru dari hits mereka sebelumnya, serta lagu baru.

Agensi menyatakan, “MAMAMOO saat ini sedang bersiap untuk merilis album best-of yang akan melihat kembali tujuh tahun terakhir mereka September ini. Ini akan mencakup versi baru dari judul lagu masa lalu mereka."

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

"Dan B-side yang telah menerima banyak cinta, dan mereka juga akan merilis lagu baru dengan album tersebut. Kami akan memberi tahu Anda ketika detail yang lebih konkret telah diputuskan," paparnya.

Album mendatang akan menandai perilisan pertama MAMAMOO sejak mini album ke-11 WAW, yang dirilis pada bulan Juni. Serta sejak Solar, Moonbyul, dan Hwasa memperbarui kontrak mereka dengan RBW, sementara Wheein memilih keluar.

Namun Wheein telah menandatangani perjanjian untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan MAMAMOO. Saat ini, Wheein masih belum mengumumkan agensi baru mana yang dipilihnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)