home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon Ungkap Alasan Bintangi Drama Komedi Romantis ‘One the Woman’

Jumat, 27 Agustus 2021 12:15 by fzhchyn | 894 hits
Lee Sang Yoon Ungkap Alasan Bintangi Drama Komedi Romantis ‘One the Woman’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sang Yoon mengungkapkan alasannya memilih drama ‘One the Woman’ sebagai proyek baru yang dibintanginya. Drama baru SBS tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 17 September mendatang.

‘One the Woman’ adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan hidupnya bertukar dengan menantu perempuan chaebol yang persis seperti dia.

Honey Lee memainkan peran ganda menantu chaebol Kang Mi Na dan jaksa korup Jo Yeon Joo, sementara Lee Sang Yoon memerankan Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan untuk cinta pertamanya.

Ini adalah drama pertama Lee Sang Yoon dalam satu tahun enam bulan. Karakternya, Han Seung Wook, adalah putra pewaris berikutnya dari Grup Hanju, tetapi kematian mendadak ayahnya mendorongnya keluar dari garis penerus.

Setelah kehilangan ayahnya, posisinya, dan cinta pertamanya, Kang Mi Na, dia pergi ke Amerika Serikat. Di sana, ia mendirikan perusahaannya sendiri sebagai chaebol generasi pertama sebelum kembali ke Korea untuk menyelidiki kematian ayahnya.

Ditanya mengapa dia memilih ‘One the Woman’ sebagai proyek berikutnya setelah ‘VIP’, Lee Sang Yoon berkata, “Karena naskahnya. Setelah menyelesaikan drama saya tahun lalu, saya mencari proyek baru, dan dari semua skrip yang saya baca, ini adalah yang paling menyenangkan untuk dibaca.”

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

“Mungkin karena drama dan teaterku sebelumnya membahas topik yang berat, tapi saya tertarik dengan genre komedi. Seung Wook sendiri sebenarnya tidak banyak berakting komik, yang disayangkan, tapi ketika saya membaca naskahnya, saya merasa sangat puas membaca beberapa dialognya,” imbuhnya.

Lee Sang Yoon menggambarkan karakternya sebagai, “Dia adalah seseorang yang secara mental lebih kuat dan sehat daripada yang terlihat di luar. Dia memperhatikan orang lain."

"Dan meskipun dia ingin membalas dendam atas kematian ayahnya, dia juga memiliki banyak kasih sayang dan belas kasihan untuk Yeon Joo. Alih-alih mandiri, dia lebih menjadi pendukung. Saya tidak yakin apakah dia mirip dengan saya sama sekali. ”

Dia berbagi bahwa sementara karakter lain akan menangani elemen komedi, dia sendiri bertanggung jawab untuk menghidupkan romansa. “Pergantian antara Yeon Joo dan Mi Na dan apa yang terjadi setelahnya adalah jalan cerita utama dari drama, tetapi romansa juga merupakan bagian penting dari cerita,” katanya.

Tentang bekerja dengan Honey Lee, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun, dia berkata, “Setiap orang memiliki kepribadian yang santai dan ceria, jadi suasana di lokasi syuting selalu menyenangkan. Bahkan ketika kami lelah, selalu menyenangkan untuk syuting bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)