home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertunangan Shim Soo Ryun dan Logan Lee Jadi Menegangkan di Episode Terbaru 'Penthouse 3'

Jumat, 27 Agustus 2021 15:15 by Rie127 | 2086 hits
Pertunangan Shim Soo Ryun dan Logan Lee Jadi Menegangkan di Episode Terbaru 'Penthouse 3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode drama Penthouse Season 3 sebelumnya, Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) dijebak sebagai pelaku pembunuhan Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene).

Dia kemudian dikurung di rumah sakit jiwa Jepang dengan nama aslinya Baek Joon Ki karena Shim Soo Ryun (diperankan oleh Lee Ji Ah) dan Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk).

Setelah mendengar dari Joo Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) bahwa Shim Soo Ryun dan Logan Lee masih hidup, dia bersumpah untuk membalas dendam.

Dalam foto yang dirilis oleh SBS, Shim Soo Ryun dan Logan Lee mengadakan upacara pertunangan di Hera Palace. Keduanya mengenakan pakaian yang elegan, dan mereka bersiap untuk merayakan hari istimewa ini di depan tamu mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Namun, ekspresi Shim Soo Ryun menjadi murung setelah dia memeriksa teleponnya. Logan Lee yang melihat ekspresi Shim Soo Ryun juga menjadi khawatir. 

Selama syuting, Lee Ji Ah dan Park Eun Suk secara total mengekspresikan perubahan emosi karakter mereka yang cepat saat mereka berubah dari tersenyum cerah di acara spesial mereka menjadi tegang karena masalah yang tak terduga.

Produser 'Penthouse 3' mengisyaratkan bahwa Shim Soo Ryun dan Logan Lee belum selesai menghukum para penjahat dan berbagi, “Silakan nantikan episode 12 di mana akan ada konfrontasi seru yang akan membuat telapak tanganmu berkeringat.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)