home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'Lovers of The Red', Kisah Cinta Pelukis dan Ahli Astronomi yang Buta

Jumat, 27 Agustus 2021 20:00 by Rie127 | 4730 hits
Sinopsis Drama 'Lovers of The Red', Kisah Cinta Pelukis dan Ahli Astronomi yang Buta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Lovers of The Red' berlatar belakang era Dinasti Joseon. Mengisahkan tentang Hong Cheon Ki (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang pelukis wanita yang jenius sekalis pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea).

Hong Cheon Ki juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah.  Baginya, melukis adalah segalanya. Suatu hari, dia bertemu Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop).

Ha Ram merupakan seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi.  Ketika dia masih muda, sebuah kecelakaan menyebabkan dia menjadi buta. 

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Hong Cheon Ki kemudian jatuh cinta pada Ha Ram dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Cheon Ki terus muncul di depan Ha Ram dan dia mendapati dirinya menunggunya.

Drama ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 30 Agustus mendatang pada pukul 22:00 KST, mengisi slot drama Senin-Selasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)