home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Terungkap Sebagai Member PANTHEPACK, Rilis Single Baru!

Sabtu, 28 Agustus 2021 09:00 by muthiasp | 2003 hits
Jackson GOT7 Terungkap Sebagai Member PANTHEPACK, Rilis Single Baru!
Image source: TEAM WANG

DREAMERS.ID - Jackson Wang mengambil tantangan baru dengan proyek musik PANTHEPACK, yang anggotanya telah resmi diperkenalkan dalam sesi jumpa pers media se-Asia pada Kamis (26/8), dan kemudian merilis single baru.

Selain member GOT7 itu, PANTHEPACK juga beranggotakan penyanyi Karencici, bersama dengan musisi ikonik powerhouse ICE, dan penyanyi R&B J.Sheon. Mereka masing-masing membawakan suara dan genre mereka yang unik.

Jackson sendiri sudah dikenal sebagai penyanyi-penulis lagu pop yang telah membangun reputasi yang kuat baik di dalam maupun di luar negeri dan dicintai oleh publik karena kreativitas dan penampilan panggungnya yang penuh.

Dengan timbre yang dipengaruhi barat, Karencici membawa suara wanita yang tidak salah lagi ke grup, menambahkan pengalaman audio-visual unik ke PANTHEPACK yang sudah diperbincangkan sebagai grup misterius sejak April lalu.

Sementara ICE membawa ritme yang kaya pada musik, bersama dengan suaranya yang khas, dan pernah berkolaborasi dengan Jackson dalam lagu Red. J.Sheon, yang berspesialisasi dalam R&B, melengkapi grup dengan pendekatan genre-bending untuk rap.

Baca juga: Review MV PANTHEPACK – Too Many: Banyaknya Tantangan Untuk Bangkit

Bersama-sama sebagai PANTHEPACK, keempatnya menggabungkan gaya, genre, dan pengalaman mereka yang berbeda untuk menciptakan suara yang segar untuk pasar musik global.

Nama PANTHEPACK sendiri merupakan permainan kata pada 'Panda', yang mewakili cinta setiap anggota untuk budaya tanah kelahirannya. PANTHEPACK juga menggunakan kepala panda sebagai logo tim, memadukan desain yang lembut dengan gaya musik yang dinamis dan internasional.

PANTHEPACK secara resmi terungkap, dan karya musik yang akan ditampilkan di masa depan, bersama dengan interaksi yang menarik antara setiap anggota adalah sesuatu yang sangat layak untuk dinantikan.

Pada Jumat (27/6), PANTHEPACK secara resmi merilis audio resmi terbaru berjudul BUZZ melalui YouTube TEAM WANG. Sebelumnya, grup ini sudah memiliki dua single yakni DNA dan Transmisi, yang masing-masing dirilis pada April dan Mei tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)