home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Sabtu, 28 Agustus 2021 19:30 by rizaluthfiah | 6567 hits
5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Idola K-Pop umumnya menjalani masa pelatihan intensif atau trainee sebelum memulai debutnya di dunia musik. Tentunya masa pelatihan yang ketat berguna sebagai bekal bagi calon idola untuk dapat debut menjadi yang terbaik suatu hari nanti.

Ada kalanya masa trainee berlangsung lama sampai mendapat lampu hijau dari agensi, namun, ada sebagian para idol K-Pop hanya menghabiskan waktu sebentar untuk berlatih sebelum debut.

Berikut ini idola K-Pop dengan masa trainee tercepat, dilansir dari Koreaboo.

1. Jimin BTS

Jimin BTS bergabung dengan Big Hit Entertainment melalui audisi terbuka saat dia masih menjadi siswa dance di Busan Arts High School. Saat itu, Jimin merupakan murid terbaik dalam bidang menari.

Jimin adalah anggota terakhir yang bergabung dengan BTS dan hanya menghabiskan 6 bulan pelatihan sebelum debut mereka di tahun 2013. Sebagai salah satu main dancer BTS, bakat Jimin telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia yang menyukai tarian karismatik dan vokal lembutnya.

2. Baekhyun EXO

Baekhyun EXO direkrut oleh SM Entertaiment saat ia terlihat sedang merilekskan tenggorokannya sebelum audisi masuk untuk Institut Seni Seoul. Baekhyun hanya menghabiskan 4 bulan sebagai trainee di SM Entertainment sebelum EXO debut.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Dengan vokal bersih dan gerakan dance yang kuat, Baekhyun selalu memukau sejak awal karirnya.

3. Youngjae GOT7

Youngjae adalah anggota terakhir yang bergabung dengan GOT7 di JYP Entertainment. Dia hanya menghabiskan 7 bulan sebagai trainee sebelum debut. Penggemar Youngjae menyebutnya sebagai “Born-to-be-Idol" atau seseorang yang terlahir untuk menjadi idol. 

4. Eunji Apink

Eunji terkenal dengan vokal yang kuat dan memiliki masa pelatihan yang sangat singkat. Berawal dari mimpi menjadi pelatih vokal, Eunji mengikuti audisi setelah disarankan oleh pelatih vokalnya. 

Dia langsung memenuhi syarat dan menjadi trainee. Sebelum debut bersama Apink, Eunji hanya menjadi trainee selama 2 bulan.

5. Suzy eks miss A

Suzy dicasting oleh perwakilan JYP Entertainment saat ia mengikuti program audisi Superstar K Mnet. Dari kecantikan hingga bakat, Suzy dinilai sudah siap menjadi idol setelah hanya menjalani 10 bulan pelatihan sebelum debut bersama miss A.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)