home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Angin Sepoi-sepoi di Cafe Rooftop yang Instagramable

Senin, 30 Agustus 2021 14:30 by rizaluthfiah | 765 hits
Menikmati Angin Sepoi-sepoi di Cafe Rooftop yang Instagramable
Image Source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Tidak hanya keindahan pantai yang menjadi ikon, Busan juga memiliki deretan kafe-kafe unik dan menarik yang cocok untuk dikunjungi oleh para anak muda mencari spot foto untuk feed Instagram.

Salah satunya yaitu Cafe Rooftop yang terkenal karena memiliki pemandangan istimewa tepat di pinggir pantai. Kafe ini terletak di kawasan Haeundae dengan desain interior cat dinding bagian dalam berwarna neon ungu dan berbagai lampu cantik.

Bagian dalam Cafe Rooftop juga dihias dengan bunga dan aksesoris lainnya yang membuat suasana nyaman dan emosional. Sesuai namanya, daya tarik utama kafe ini adalah bagian luar di atap yang memungkinkan pengunjung menatap laut dan langit biru.

Di sini kamu bisa memilih beberapa spot tempat duduk mulai dari kursi dengan meja yang dilengkapi alas seperti piknik, serta sofa lengkap dengan bantal bermotif garis-garis cantik. Suasana bagian dalam maupun rooftop Instragamable banget, cocok untuk berfoto.

Baca juga: Mencicipi Beragam Dessert dari Kafe Terbesar di Busan

Kamu juga bisa memesan beberapa makanan ataupun minuman yang tersedia di kafe ini. Untuk minuman, rekomendasinya Real Cream Chocolate Latte seharga 6.500 Won (sekitar Rp 78rb) yakni coklat manis dengan krim serta kepingan coklat yang ada di atasnya. 

Atau Grapefruit Ade dengan rasa yang menyegarkan cocok untuk diminum saat siang hari sambil melihat pemandangan Busan, harga segelasnya 6.700 Won (sekitar Rp 80rb). Dan Ice Vanilla Latte seharga 6.500 Won (sekitar Rp 78rb) ataupun Ice Americano seharga 5.500 Won (sekitar Rp 66rb).

Tidak hanya itu. kamu juga bisa memesan beberapa dessert untuk menemani minuman. Misalnya Cheesecake yang sepotongnya dihargai 6.500 Won (sekitar Rp 78rb). Dessert ini disajikan dengan krim segar serta blueberry di atasnya serta topping oreo. 

Ada juga Chocolate almond croissant seharga 5.500 Won (sekitar Rp 66rb) dengan isian krim cocok untuk kamu makan dengan minuman segar.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)