home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tutup, Kakao Friends Gangnam Hadirkan Konsep Baru yang Lebih Cerah

Senin, 30 Agustus 2021 18:00 by rizaluthfiah | 1021 hits
Sempat Tutup, Kakao Friends Gangnam Hadirkan Konsep Baru yang Lebih Cerah
Image Source : visitkorea

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak tahu Kakao Friends? Mereka adalah karakter-karakter lucu yang dibuat oleh Kakao Talk dengan total ada 8 karakter yaitu Muzi, Con, Apeach, Frado, Neo, Tube, Hay-G, serta yang terbaru dan paling terkenal adalah Ryan.

Kakao Friends Flagship Store di Gangnam kembali di buka pada bulan Juli kemarin, karena mengalami renovasi. Mereka mengubah desain interior untuk cabang di Gangnam dengan nuansa musim panas yang cerah.

Perubahaan sebelum dan sesudah Kakao Friends direnovasi yaitu peletakan dari merch atau spot dari masing-masing karakter ditata dengan rapih, dan menampilkan banyak edisi terbaru yang dikeluarkan oleh Kakao Friends.

Di sini juga disediakan beberapa spot foto yang bisa diabadikan untuk diunggah ke media sosial kamu. Kakao Friends juga menjual beragam macam aksesoris, boneka, alat tulis, gelas, selimut, snack dan lain-lain. Cocok untuk jadi oleh-oleh.

Di lantai 2 terdapat koleksi baju, kursi, payung, perhiasan serta aksesoris laptop dengan harga yang beragam, mulai dari 12.000 Won hingga 90.000 Won (sekitar Rp 150 ribu - Rp 1 juta).

Lapar setelah berkeliling? Mampir saja ke Ryan Cafe yang menyajikan minuman dengan harga sekitar 4.500 Won hingga 5.500 Won (sekitar Rp 54 ribu - Rp 66 ribu), serta makanan bertema karakter Kakao. Misalnya macaron dengan harga 3.000 Won (sekitar Rp 36 ribu) atau cupcake dengan harga 6.500 Won (sekitar Rp 79 ribu).

Di lantai teratas Kakao Friends, terdapat kafe Knotted yang merupakan kafe donat terkenal di Korea Selatan dan banyak dikunjungi oleh orang-orang hingga menimbulkan antrean panjang.

Cafe Knotted ini memiliki desain interior yang unik dan cantik, dengan tema serba kuning yang membuat kafe terlihat cerah dan menyegarkan. Tidak hanya menjual donat, tetapi ada beberapa kue dan jenis roti lainnya seperti croffle, baguette, scone, dan roti, hingga kue ulang tahun. Dan beragam jenis minuman segar yang bisa kamu cicipi.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)