home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Escape From Mogadishu Jadi Film Box Office No. 1 di Korea Geser Black Widow

Senin, 30 Agustus 2021 08:00 by muthiasp | 1112 hits
Escape From Mogadishu Jadi Film Box Office No. 1 di Korea Geser Black Widow
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru Jo In Sung yang dirilis pada akhir bulan Juli, Escape from Mogadishu, telah resmi menjadi hit terbesar tahun ini di box office Korea. Bahkan menggeser film sekelas Marvel, Black Widow.

Pada 29 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 28 Agustus, Escape from Mogadishu telah mencatat total 2.993.515 penonton bioskop, melebihi film Black Widow dan menjadi film box office No. 1 di Korea Selatan pada tahun 2021.

Selain itu, film yang berlatar belakang konflik di Somalia tersebut kini telah menarik penonton bioskop terbanyak dari semua film Korea sejak Deliver Us from Evil, yang dirilis pada Agustus tahun lalu.

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Keberhasilan box-office Escape from Mogadishu, sebagai film Korea pertama tahun 2021 yang melampaui 2 juta penonton bioskop pada awal bulan ini, semakin mengesankan mengingat pemerintah Korea Selatan saat ini tengah menempatkan wilayah Seoul dan sekitarnya di bawah aturan jarak sosial yang paling ketat.

Film ini juga harus bersaing dengan film Korea lainnya seperti Sinkhole dan Hostage: Missing Selebrity yang sudah menembus 1 juta penonton. Serta Guimoon: The Lightless Door yang baru naik layar pada 25 Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)