home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Outfit BTS Saat Pemotretan Majalah Billboard 2021

Senin, 30 Agustus 2021 16:00 by rizaluthfiah | 1622 hits
Harga Outfit BTS Saat Pemotretan Majalah Billboard 2021
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, BTS kembali menghiasi cover majalah Billboard Magazine 2021 untuk edisi Agustus. Dalam majalah tersebut ketujuh member BTS memancarkan pesonanya dengan berbagai pose dan outfit yang dikenakannya. 

Berikut ini merupakan harga outfit yang dipakai oleh member BTS saat pemotretan Billboard Magazine 2021, dilansir dari Koreaboo dan Bangtan Style.

1. RM

Untuk penampilan pertamanya, RM mengenakan baju kotak-kotak oren dari Hermes dengan mengkombinasi celana hitam serta sepatu LV Trainer yang dari Louis Vuitton dengan harga 1.300 USD (sekitar Rp 18 juta).

RM juga mengenakan setelah suit berwarna ungu dari brand Berluti. Untuk jas Lev Khesin Alessandro Jacket seharga 3.800 USD (sekitar Rp 54 juta). Sedangkan bawahan dengan warna yang sama, celana trousers seharga 1.490 USD (sekitar Rp 21 juta).

Dan ia melengkapi gaya formalnya dengan ankle boots warna hitam dari Saint Laurent dengan harga 1.145 USD (sekitar Rp 16 juta.

2. Jin 

Jin memukai dengan coat warna mustrad yang dihiasi banyak patch dari Bode seharga sekitar Rp 43 juta. Untuk bawahannya ia mengenakan celana daytime trosers warna hijau kuning seharga sekitar Rp 9 juta. Dan kemeja putih dari Gucci dengan harga sekitar Rp 9 juta, serta sepatu leather hijau dari Prada seharga sekitar Rp 14,9 juta.


Untuk pemotretan selanjutnya, Jin mengenakan setelan jaket berwarna biru dari Tom Ford dengan sabuk lozenge yang harganya sekitar Rp 14,2 juta, dan sepatu kulit berwarna putih dengan harga sekitar Rp 28 juta.

3. Suga

Suga mengenakan kemeja baby blue dengan celana short pants dari Gucci koleksi Fall 2021, yang dilengkapi dengan sepatu Le Loafer dari Saint Laurent berwarna putih yang harga sepasangnya sekitar Rp 9,9 juta.

Saat foto bersama ketujuh member BTS, Suga memakai satu set kemeja dan celana berwarna biru tua dari Fendi dengan harga kemejanya sekitar Rp 15,8 juta dan untuk celananya saja sekitar Rp 13,2 juta.

4. J-Hope

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

J-Hope tampil dengan rambut blonde mengenakan kemeja bow front shirt dengan detail pita di bagian depan dari brand Bode seharga sekitar Rp 6,7 juta. Dipadukan dengan celana trousers warna mustrad dengan motif polkadot yang dibanderol sekitar Rp 8,4 juta. Ia juga mengenakan sepatu Gucci koleksi Fall 2021.

Sama seperti Suga, J-Hope juga mengenakan satu set kemeja dan celana pendek berwarna mustard dari Fendi. Kemejanya dijual dengan harga sekitar Rp 19,4 juta, sedangkan celana pendek harganya sekitar Rp 12,2 juta. Ia melengkapi gayanya dengan aksesoris cincin dan kalung dari Jiye Shin dengan harga hampir Rp 14 juta.

5. Jimin

Jimin tampil dengan cool dengan mengenakan kemeja berwarna baby pink dari Gucci serta dipadukan dengan cardigan stripe trim dari Wals Bonner yang harganya 695 USD (sekitar Rp 9,9 juta).

Kemudian ia memadukan blazer koleksi Spring Summer 2022 dengan kemeja putih koleksi Fall Winter 2021 dari MUNN, dan celana dari Gucci koleksi Fall 2021.

6. V

V tampil lucu mengenakan knitter vest bermotif garis dari Wales Bonner yang harganya sekitar Rp 5,5 juta, yang dipadukan dengan workwear jeans seharga sekitar Rp 7,1 juta. Yang menarik perhatian adalah jaket merah yang dipenuhi patch dengan harga sekitar Rp 30 juta.

Gaya casual dengan sentuhan crochet itu dilengkapi dengan sepatu loafers leather dari Prada yang harganya sekitar Rp 16,8 juta. 

Untuk penampilan keduanya, V bergaya formal dalam balutan set blazer serta celana koleksi Spring Summer 2022 dari MUNN, dan sepatu loafers leather dari Prada yang harganya sekitar Rp 16,8 juta.

7. Jungkook

Anggota termuda BTS, Jungkook tampil dengan mengenakan sweater berwarna hijau dari Louis Vuitton dengan harga sekitar Rp 334 juta, celana dari brand yang sama harganya sekitar Rp 15 juta. Dan juga sneakers LV seharga Rp 18,6 juta per pasang.

Jungkook pun mengesankan tampil formal dengan satu set blazer, kemeja serta celana dari Dries Van Noten koleksi Autumn Winter 2021-2022, dengan sabuk kulit Woven Tom Ford yang harganya sekitar Rp 8,4 juta. Serta sepatu boots Chelsea 1600 Oscaria dari Carmina dengan harga sekitar Rp 5,7jt juta.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)