home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Back Dancer Kai EXO Ini Mencuri Perhatian di Acara Street Woman Fighter

Senin, 30 Agustus 2021 15:40 by rizaluthfiah | 1142 hits
Visual Back Dancer Kai EXO Ini Mencuri Perhatian di Acara Street Woman Fighter
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Mnet Street Woman Fighter menjadi sorotan setelah resmi ditayangkan. Khususnya, salah satu kontestan mencuri perhatian bukan hanya karena kemampuan menarinya, tetapi juga karena visual yang seperti idola.

Melansir dari Koreaboo, kontestan itu adalah Noze, penari yang sebelumnya menjadi viral karena menjadi salah satu back dancer dari Kai EXO selama promosi lagi Mmmh. Sementara visual Kai yang tampan mencuri perhatian, Noze tidak ketinggalan dengan penampilannya.

Noze memiliki wajah yang cantik, tubuh ideal, dan kemampuan tari memukau. Ia saat ini punya pengikut di akun Instagramnya @noze_wayb yang mengesankan, lebih dari 700.000 followers. Ia mulai mencuri perhatian setelah pemutaran episode pertama Street Woman Fighter.

Baca juga: Rozalin 'Street Women Fighter' Diduga Terlibat Berbagai Penipuan

Saat menuruni tangga bersama timnya yaitu Way B, para penari lainnya mengenali siapa dia dan terkesan dengan visualnya. Namun saat itu Noze dan grupnya mendapat kritikan.

Setelah pemutaran perdana episode pertama Street Woman Fighter, ia menjadi topik hangat di berbagai komunitas online, serta situs media lainnya. Ia sempat membawakan lagu CL bersama dengan grupnya. Sementara itu, Street Woman Fighter akan tayang setiap hari Selasa di Mnet.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)