home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Jong Hyeop Ungkap Pengalaman Unik Dikirim Ortu ke Luar Negeri

Senin, 30 Agustus 2021 10:00 by bellaevania | 1088 hits
Chae Jong Hyeop Ungkap Pengalaman Unik Dikirim Ortu ke Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chae Jong Hyeop menjadi aktor baru yang tengah digandrungi saat ini. Misalnya saja melalui penampilannya dalam drama 'Nevertheless' dan 'The Witch Dinner' baru-baru ini.

Chae Jong Hyeop tumbuh dewasa dengan hidup mandiri di luar negeri. Pria kelahiran 19 Mei 1993 ini sempat belajar di luar negeri tepatnya di Afrika Selatan dan Thailand. Dia mengaku sempat marah pada ayahnya yang mengirimnya ke negara di mana dia bahkan tidak bisa berkomunikasi.

Dia mengungkapkan bahwa ketika dia bertanya kepada ayahnya mengapa dia mengirimnya ke luar negeri, ayahnya berkata kepadanya, “Daripada tinggal di Korea, saya pikir mengalami budaya lain bahkan hanya sedikit akan membantu masa depanmu.”

Chae Jong Hyeop mengatakan bahwa saat berada di Afrika Selatan, dia mendengarkan musik pop setiap malam untuk membantu meningkatkan bahasa Inggrisnya. Ia juga lebih banyak merawat diri dengan olahraga karena tidak banyak yang bisa dilakukan disana.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

“Karena berbahaya di malam hari dan saya tidak bisa keluar, saya mulai pergi ke gym. Saya pikir saya harus melakukan sesuatu tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya juga memanggang daging di halaman depan dan melihat bintang-bintang."

"Dibandingkan dengan langit di Korea, langit di Afrika Selatan lebih luas dan bersih sehingga kamu dapat melihat bintang dengan sangat baik.”

Chae Jong Hyeop juga menceritakan asal mula cincin di tangan kirinya yang diberikan ibunya saat dia belajar di Thailand. Chae Jong Hyeop awalnya diajak ibunya berlibur ke Thailand, tetapi akhirnya ditinggal sang ibu disana dia untuk belajar. Cincin itu sampai sekarang masih dikenakannya.

Chae Jong Hyeop berkata, “Awalnya saya memakainya karena saya masih muda dan berpikir itu keren. Tapi sekarang rasanya kosong jika saya tidak memakainya.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)